VIDEO: Proses Evakuasi Gadis Cantik Saat Coba Bunuh Diri dari rumah Radank Oleh Petugas Gabungan

Seorang wanita muda berusia 19 tahun berinisial VN warga Pontianak Utara sore hari ini menggegerkan warga kota Pontianak

VIDEO: Proses Evakuasi Gadis Cantik Saat Coba Bunuh Diri dari rumah Radank Oleh Petugas Gabungan

PONTIANAK - Seorang wanita muda berusia 19 tahun berinisial VN warga Pontianak Utara sore hari ini menggegerkan warga kota Pontianak dengan nekat berdiri di atas semen penghubung antara bangunan Rumah Radank dengan Patung Burung Enggang yang berada di halaman rumah Radank Pontianak, Rabu (29/5/2019).

Wanita muda yang tampak memilki paras cantik itu mengenakan kaos berwarna biru dengan celana panjang Levis itu terlihat berdiri di antara patung dan bangunan dengan serta membawa benda tajam di tangannya.

Terlihat Gadis itu sesekali berteriak, merintih dan menangis, petugas kepolisian yang dibantu dengan petugas pemadam kebakaran swasta dari Panca Bhakti pun terus berusaha untuk membujuk wanita muda itu untuk turun dari sisi bangunan rumah Radank.

Namum, gadis itu tetap kekeh untuk berada di atas semen penghubung itu, bahkan wanita itu terlihat nekat melukai tangannya dengan benda tajam yang ia bawa.

Sementara itu dibawah petugas kepolisian bersama petugas pemadam dan juga warga bersiap dengan membentangkan terpal untuk berjaga - jaga seumpama wanita tersebut nekat terjut dari atas bangunan, yang memiliki ketinggian sekira 10 meter itu.

Baca: Plt Kepala Dinas Perhubungan Sanggau Jelaskan Terkait Kewenangannya Dalam Pesangan Rambu Lalu Lintas

Baca: Presiden Menyempatkan Diri Buka Puasa Bersama dengan TNI dan Polri

Baca: Final Liga Eropa Chelsea VS Arsenal Pukul 02.00 WIB, Giroud VS Aubameyang Berburu Topskor

Selain itu, petugas pemadam Kebakaran Panca Bhakti yang membawa mobil pemadam yang dilengkapi dengan Lift berusaha membujuk wanita itu dari sisi yang lain.

Akhirnya disaat lengah, Petugas pemadam yang menggunakan mobil lift dapat meraih tangan dari si Gadis tersebuut dan kemudian menariknya menuju ke arah lift / tangga hidrolik yang di pakai oleh pemadam.

Tampak juga petugas pemadam lain yang bergegas dari bawah memanjat tangga lift langsung membantu petugas menenangkan wanita tersebut.

Petugas pun terlihat kesulitan menangani gadis muda itu, karena gadis itu terus berontak dan meronta untuk dilepaskan, dibutuhkan sekira 4 orang untuk menenangkan gadis itu, dan ada di antara petugas yang berusaha melepaskan silet dari tangan korban, karena khawatir korban akan melukai petugas dan dirinya.

Sesampainya dibawah petugas pemadam bersama dengan aparat kepolisian segera membawa gadis itu ke Mobil Polisi dan langsung di rujuk menuju RS Jiwa Sungai Bangkong Pontianak.

Berikut adalah detik - detik evakuasi VN oleh petugas gabungan, serta penjelasan dari Kapolsek Pontianak kota Kompol Sugiyono serta tetangga VN yang mengungkapkan Sebab mengapa VN nekat hendak bunuh diri.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved