Update, Stok Darah Golongan O Capai 27 Kantong di UTD PMI Sanggau

Stok darah dapat berubah sewaktu-waktu, untuk mengeceknya bisa akses di Fb miliknya sendiri dan petugas PMI yang lainya atau melalui Instagram

Update, Stok Darah Golongan O Capai 27 Kantong di UTD PMI Sanggau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Hendri Chornelius
Wakil Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau, Urbanus SSos 

Update, Stok Darah Golongan O Capai 27 Kantong di UTD PMI Sanggau

SANGGAU - Kepala Markas PMI Sanggau, Urbanus SSos menyampaikan, Untuk mempermudah masyarakat mengetahui jumlah stok darah di Unit Transfudi Darah (UTD) PMI Sanggau, pihaknya selalu mengupdate stok darah yang tersedia.

“Saat ini stok darah golongan A sebanyak 16 kantong, golongan B sebanyak 18 kantong, golongan O sebanyak 27 kantong dan golongan AB sebanyak 8 kantong, ”katanya, Rabu (29/5/2019) pagi.

Stok darah dapat berubah sewaktu-waktu, untuk mengeceknya bisa akses di Fb miliknya sendiri dan petugas PMI yang lainya atau melalui Instagram utd.pmisanggau.

Baca: Stok Darah PMI Sanggau Golongan A Capai 17 Kantong

Baca: Meriahkan Bulan Suci Ramadan, Polres Sanggau Gelar Festival Musik Sahur

Dikatakanya, pihaknya baru saja menggelar safari ramadan berdonor di sejumlah Masjid di Kota Sanggau. Digelarnya safari tersebut untuk pemenuhan stok darah menjelang cuti bersama dan hari raya Idul Fitri 1440 H.

“Kita juga harapkan agar masyarakat mau mendonorkan darahnya di PMI Sanggau. Kita buka 24 jam, silahkan datang bagi yang mau donor, ”pungkasnya. (hen).

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved