Tokoh Masyarakat Apresiasi Pemda Kapuas Hulu Dapat Opini WTP

Sejumlah tokoh masyarakat Kapuas Hulu juga mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu

Tokoh Masyarakat Apresiasi Pemda Kapuas Hulu Dapat Opini WTP
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH 

Tokoh Masyarakat Apresiasi Pemda Kapuas Hulu Dapat Opini WTP

KAPUAS HULU - Sejumlah tokoh masyarakat Kapuas Hulu juga mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir-Antonius L Ain Pamero telah berhasil membawa Pemerintah Kapuas Hulu kembali mendapatkan predikat opini WTP dari BPK RI.

"Ini menunjukkan bahwa kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu semakin tahun semakin membaik dalam pengelolaan keuangan daerah. Tentunya perlu mendapat apresiasi kinerja Pemda Kapuas Hulu," ujar seorang tokoh masyarakat Kapuas Hulu dari Kecamatan Putussibau Selatan, H Muhammad Ardi kepada Tribun, Rabu (29/5/2019).

Muhammad Ardi juga berharap, opini WTP yang diraih oleh Pemerintah Kapuas Hulu untuk selalu dipertahankan, supaya tahun selanjutnya kembali raih WTP. "Kami sebagai tokoh masyarakat Kapuas Hulu selalu mendukung kinerja pemerintah daerah Kapuas Hulu," ungkapnya.

Baca: FOTO: Resmi Beroperasi Pengendara Roda Dua Melintasi Duplikat Jembatan Landak

Baca: DPRD Apresiasi Pemda Kapuas Hulu Raih Predikat WTP

Baca: Kapuas Hulu Kembali Dapat WTP Dari BPK RI

Tokoh masyarakat Kapuas Hulu lainnya dari Kecamatan Bunut Hilir, Suryadi juga mengucapkan selamat kepada pemerintah daerah Kapuas Hulu kembali mendapatkan predikat opini WTP dari BPK RI. "Ini semua berkat kerjasama semua pihak yang baik, dalam mengelola keuangan daerah dan termasuk tentang aset dan sebagainya," ujarnya.

Maka diharapkan, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas terus meningkat kualitas dan kuantitas kinerja dalam membangun Bumi Uncak Kapuas lebih baik lagi.

"Kami sebagai masyarakat sangat mendukung semua kegiatan pemerintah, demi membangun Kapuas Hulu," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved