Percobaan Bunuh Diri

Terungkap Penyebab Gadis Cantik yang Hendak Bunuh Diri Loncat dari Rumah Radakng Pontianak

Gadis muda yang mencoba bunuh diri dengan memanjat semen penghubung antara bangunan Rumah Radank dengan Patung Enggang

Terungkap Penyebab Gadis Cantik yang Hendak Bunuh Diri Loncat dari Rumah Radakng Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
VN (baju biru) yang hendak bunuh diri saat diamankan oleh petugas Kepolisian dan hendak dibawa ke RSJ Sungai Bangkong, Rabu (29/5/2019). 

Terungkap Penyebab Gadis Cantik yang Hendak Bunuh Diri Loncat dari Rumah Radakng Pontianak

PONTIANAK - Gadis muda yang mencoba bunuh diri dengan memanjat semen penghubung antara bangunan Rumah Radank dengan Patung Enggang akhirnya bisa diturunkan oleh pihak kepolisian bersama dengan petugas pemadam kebakaran, Rabu (29/5/2019).

Wanita muda berparas cantik dengan kulit putih bersih itu akhirnya berhasil diturunkan dengan bantuan mobil pemadam kebakaran swasta Panca Bhakti yang memiliki tangga hidrolik.

Saat diturunkan gadis dengan tinggi badan sekitar 160 cm itupun sempat meronta, sehingga dibutuhkan lebih dari 3 orang untuk membawa wanita muda itu turun dan ke mobil polisi.

Ditemui di lokasi kejadian, tetangga wanita muda itu yang bernama Rina mengungkapkan bahwa wanita itu merupakan warga Kecamatan Pontianak Utara yang berinisial VN.

Baca: Soal Laka Lantas di Desa Senyabang, Ini Imbauan Tokoh Pemuda Sanggau

Baca: Prediksi Skor PS Tira Vs PSM Makassar Shopee Liga 1 2019 Live Streaming Ochannel Pukul 20.30 WIB

Baca: VIDEO Detik-detik Gadis Cantik Hendak Loncat Bunuh Diri dari Rumah Radakng Pontianak

Ia mengungkapkan saat berada di pasar mendapat telpon dari ibu VN yang memberitahukan bahwa VN hendak bunuh diri di rumah Radank.

Dengan segera, Rina pun langsung menuju ke rumah Radank untuk melihat kondisi VN (19).

Benar saja, saat dirinya sudah sampai, VN telah berada di semen penghubung antara Rumah Radank dan Patung Burung Enggang, dengan ketinggian dari tanah sekira 10 meter.

Ia mengungkapkan bahwa VN nekat hingga mau melakukan upaya bunuh diri karena saat ini ia sedang bertengkat sang pacar dan sang ibu.

"Tadi tu mama nya nelpon saya, pas saya kepasar, langsung saya kesini, kalau mamanya yang kesini, dia pasti terjun, dia itu lagi kelahi sama mama juga, terus kelahi juga sama pacarnya, sama cowok nya bermasalah sama pacarnya sama mama nya juga," ungkapnya.

Lebih dalam Rina mengungkapkan bahwa ini merupakan kali pertama VN mencoba lompat dari ketinggian, namun VN di ketahui telah sering melukai tangannya dengan menggunakan silet.

"Dia baru ini kalau mau lompat, kalau nyata tangannya sering, kalau yang ini baru ini, itulah tadi mamanya nelpon, saya langsung kesini, dia si udah ndak sekolah, dia dirumah aja, cuman dia sering pulang balik ke Jakarta," pungkasnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved