Citizen Reporter

Pemkab Sanggau Gelar Safari Ramadan di Desa Melobok

Kegiatan safari ramadan ini merupakan agenda rutin tahunan dari Pemerintah Kabupaten Sanggau yang bertujuan untuk mendekatkan masyarakat dan Pemda

Pemkab Sanggau Gelar Safari Ramadan di Desa Melobok
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Plt Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau Suhendra foto bersama saat safari ramadan bersama masyarakat Afdeling (AFD) 6, Desa Melobok, Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau. Kegiatan dipusatkan di Masjid Nurul Akhrom AFD 6 Desa Melobok, Selasa s(28/5/2019). 

Pemkab Sanggau Gelar Safari Ramadan di Desa Melobok

Citizen Reporter 
Abang Alfian
Staf Diskominfo Sanggau

SANGGAU - Memasuki hari ke-24 bulan Ramadan 1440 H/2019 M, Pemerintah Kabupaten Sanggau melaksanakan safari Ramadan bersama masyarakat Afdeling (AFD) 6, Desa Melobok, Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau.

Kegiatan dipusatkan di Masjid Nurul Akhrom AFD 6 Desa Melobok, Selasa s(28/5/2019).

Hadir dalam kegiatan itu, Plt Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau Suhendra selaku koordinator kegiatan, Perwakilan dari OPD Kabupaten Sanggau, Camat Meliau Raden Asmadi, Forkompimcam.

Hadir pula Ustadz Saukani selaku penceramah, Kepala KUA Kecamatan Meliau H Nasri, Kades Melobok Urbanus, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh masyarakat AFD 6 Desa Melobok.

Pada kesempatan tersebut, Camat Meliau Raden Asmadi menyampaikan, Kegiatan safari ramadan ini merupakan agenda rutin tahunan dari Pemerintah Kabupaten Sanggau yang bertujuan untuk mendekatkan masyarakat dengan Pemerintah.

Baca: Petugas Gabungan Cek Kendaraan Umum di Terminal Bus Sanggau

Baca: Update, Stok Darah Golongan O Capai 27 Kantong di UTD PMI Sanggau

Serta untuk menjalin tali silahturrahmi antara Pemerintah Kabupaten Sanggau bersama para alim ulama dan masyarakat.

“Pada kesempatan ini juga bisa sekaligus mendengarkan apa saja yang menjadi program pembangunan dari Pemerintah Kabupaten Sanggau baik dalam bidang infrastruktur, kemasyarakatan dan maupun keagamaan, ”katanya.

Melalui safari ramadan dari Pemerintah Kabupaten Sanggau ini bisa menimbulkan rasa persaudaraan dan tali silahturrahmi diantara Pemerintah bersama para alim ulama dan masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved