Lomba Busana Muslim Meriahkan Gebyar Ramadhan Hari Terakhir

Bahrudin selaku panitia turut berbangga dengan terlaksananya kegiatan ini. Beliau menilai kegiatan ini sudah berjalan dengan sukses.

Lomba Busana Muslim Meriahkan Gebyar Ramadhan Hari Terakhir
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Peserta lomba busana muslim berfoto bersama di depan masjid Muzdalifah, Desa Lela. 

Lomba Busana Muslim Meriahkan Gebyar Ramadhan Hari Terakhir  di Desa Lela, Sambas

Citizen Reporter
Muslimin
Warga Desa Lela, Kabupaten Sambas

SAMBAS - Gebyar Ramadhan yang di selenggarakan Remaja Masjid Muzdhalifah, Dusun Sebandir, Desa Lela sudah berjalan selama 3 hari sampai saat ini. 

Semua Rangkaian kegiatan lomba sudah terlaksana sebagaimana mestinya. Dan hanya tinggal menunggu penutupan acaranya saja, Selasa (28/5/2019).

Di hari terakhir, lomba busana muslim menjadi yang paling di nanti anak-anak. Sekitar 30-an Peserta turut serta memeriahkan kegiatan ini. 

Bertempat di halaman masjid Musdhalifah Desa Lela, lomba ini menjadi bahan tontonan masyarakat sekitar. Serta Gaya anak-anak di atas panggung menambah keceriaan lomba itu.

Bahrudin selaku panitia turut berbangga dengan terlaksananya kegiatan ini. Beliau menilai kegiatan ini sudah berjalan dengan sukses.

Baca: Bupati Atbah Hadiri Gebyar Ramadhan di Desa Lela, Beri Motivasi Agar Semangat dan Ubah Pola Pikir

Baca: Hari Kedua Gebyar Ramadhan di Desa Lela Sambas, Dimeriahkan Lomba untuk Anak-anak

"Alhamdulillah, kegiatan ini sudah termasuk sukses. Karena antusias dari anak anak sangat tinggi, bahkan mereka meminta untuk tahun depan di adakan lagi. Saya juga senang melihat mereka berlomba dalam kegiatan ini, rasa capek jadi hilang ketika melihat tingkah mereka," ujarnya.

Ia pun berharap, Semoga ini menjadi modal awal untuk kami lebih baik lagi kedepan tambahnya.

Sementara itu Rubiana selaku penanggung jawab untuk lomba busana muslim juga merasakan hal yang serupa.

"Ini menjadi pengalaman saya yang pertama dalam menjalankan amanah di kepanitiaan, awalnya saya ragu dengan kemampuan saya sendiri, tapi karena dorongan dan bantuan dari kawan kawan akhirnya kegiatan ini bisa berjalan sukses. Mudah mudahan tahun depan kegiatan ini lebih meriah lagi," ungkapnya.

"Kami ingin Remaja Masjid ini bisa berkembang dan menjadi tempat untuk berkreasi. Sangat sayang sekali jika hal ini di sia-siakan," tambahnya.

Dan kegiatan ini pun berakhir setelah menyelesaikan lomba cerdas cermat untuk anak-anak. (One) 

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved