Laka Lantas di Desa Senyabang, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Ditempat

Kecelakaan lalu lintas antara mobil Avanza warna putih yang dikemudikan AF (41) dengan sepeda motor Yamaha Vega R warna hitam

Laka Lantas di Desa Senyabang, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Ditempat
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kecelakaan lalu lintas antara mobil Avanza dengan motor Vega R di Jalan Raya Batang Tarang-Tayan Hulu, Desa Senyabang, Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, Selasa (28/5/2019) malam. 

Laka Lantas di Desa Senyabang, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Ditempat

SANGGAU - Kecelakaan lalu lintas antara mobil Avanza warna putih yang dikemudikan AF (41) dengan sepeda motor Yamaha Vega R warna hitam yang dikendarai JS (19) berboncengan dengan MI (20) terjadi di Jalan Raya Batang Tarang-Tayan Hulu, Desa Senyabang, Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, Selasa (28/5/2019) malam.

Akibat kecelakaan itu, JS dan MI meninggal ditempat kejadian. Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Trya Sefna menjelaskan kronologis kejadian, kendaraan roda empat jenis Avanza warna putih yang dikemudikan AF datang dari arah Kecamatan Tayan Hilir menuju arah Kecamatan Tayan Hulu.

Sesampainya di jalan raya Dusun Paber, Desa Senyabang, Mobil Toyota Avanza tersebut diduga mencoba menyalip kendaraan Truck yang berada tepat didepannya.

Baca: Terungkap Penyebab Gadis Cantik yang Hendak Bunuh Diri Loncat dari Rumah Radakng Pontianak

Baca: Starting XI PS Tira Vs PSM Makassar Shopee Liga 1 2019 Live Streaming Ochannel Pukul 20.30 WIB

Baca: Prediksi Starting XI Tira Persikabo Vs PSM Makassar, Rahmat-Zulham Zamrun Turun Sejak Menit Awal

“Pada saat akan menyalip tiba-tiba dari arah yang berlawanan muncul sebuah sepeda motor merk Yamaha Vega R JS berboncengan dengan MI. Karena jarak yang terlalu dekat dan sulit untuk menghindar sehingga menyebabkan terjadinya tabrakan antara kedua kendaraan tersebut yang membuat kedua korban meninggal dunia, ”katanya, Rabu (29/5/2019).

Untuk itulah, Kasat mengimbau kepada pengendara agar lebih mengutamakan keselamatan di jalan raya. Dan saling menghormati sesama pengguna jalan.

Di TKP kecelakaan, lanjut Kasat, memang kondisi jalan yang gelap dan minimnya rambu-rambu lalu lintas. Untuk itulah, pihaknya akan menambahkan pemasangan banner berisi imbauan untuk mengingatkan pengendara.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved