Citizen Reporter

Disporapar Sintang Bertemu LTKL, Bahas Festival Bukit Kelam 2019

Pertemuan kedua lembaga tersebut untuk menyamakan persepsi dan saling mendukung tentang pelaksanaan Festival Bukit Kelam Tahun 2019.

Disporapar Sintang Bertemu LTKL, Bahas Festival Bukit Kelam 2019
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Asisten III Bupati Sintang, Marchues Afen beserta seluruh organisasi perangkat daerah Kabupaten Sintang, perwakilan kementerian, sektor swasta, media, dan juga mitra-mitra pembangunan menghadiri pertemuan “A Taste of Kalimantan: Eskplorasi Rasa dan Kebudayaan Kabupaten Sintang di Restoran KAUM Jakarta, Kamis (23/5/2019) kemarin 

Disporapar Sintang Bertemu LTKL, Bahas Festival Bukit Kelam 2019

Citizen Reporter 
Syukur Saleh

Kasubbag Pemberitaan Humas Setda Sintang 

SINTANG - Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL) bertemu dengan jajaran Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang di Restoran KAUM Jakarta, Minggu (26/5/2019) kemarin. 

Pertemuan kedua lembaga tersebut untuk menyamakan persepsi dan saling mendukung tentang pelaksanaan Festival Bukit Kelam Tahun 2019.

Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang menceritakan tentang “Kelam Tourism Festival 2019”. 

Perpaduan budaya dan wisata olahraga akan menjadikan acara tahunan Kabupaten Sintang ini terasa lebih berbeda dari tahun sebelumnya. 

Kegiatan yang akan berlangsung pada 8-14 Juli mendatang akan mengajak pesertanya untuk menggali lebih dalam ragam potensi wisata serta kebudayaan Kabupaten Sintang.

Baca: LTKL Perkenalkan Potensi Kuliner Sintang di Jakarta

Baca: LTKL dan Restoran Kaum Jakarta Terus Gali Potensi Kuliner Khas Sintang

Dalam Kelam Tourism Festival 2019  ini, peserta akan diajak olahraga panjat tebing dengan dua jalur pendakian. 

Pertama, menggunakan tangga besi dengan ketinggian sekitar 900 meter, dan yang kedua, melewati tebing yang berdiri tegak 90 derajat. 

Para peserta panjang tebing bukit kelam ini nantinya akan disuguhkan dengan penampakan tumbuhan langka yaitu Kantong Semar (Genus Nepenthes) atau Entuyutdi puncak bukit.

Halaman
12
Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved