Cegah Paham Radikalisme, Kanit Binmas Polsek Belitang Lakukan Binluh pada Warga

Kita berharap akan tercipta lingkungan yang kondusif serta memelihara tali silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian

Cegah Paham Radikalisme, Kanit Binmas Polsek Belitang Lakukan Binluh pada Warga
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kanit Binmas Polsek Belitang intens melakukan sambang sekaligus sosialisasi pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada warga 

Cegah Paham Radikalisme, Kanit Binmas Polsek Belitang Lakukan Binluh pada Warga

SEKADAU - Polsek Belitang melalui Kanit Binmas secara intens melakukan sambang sekaligus sosialisasi pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada warga. Seperti halnya yang disampaikan Kanit Binmas Bripka Suprianto dalam kunjungannya ke kantor Kecamatan Belitang pada Rabu (29/5/2019) pagi.

Dalam kunjungannya Bripka Suprianto menyampaikan terkait Kamtibmas, di antaranya agar warga berperan aktif bahu-membahu bersama Polisi.

Baca: Rabu Siang, Arus Lalu-lintas di Jalan MT Haryono Sungai Durian Terpantau Ramai Lancar

Baca: Bea Cukai Pontianak Kunjungi Kantor Tribun Pontianak

Sehingga menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme dan Paham Radikalisme, kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor).

"Kita juga sampaikan terkait bahaya penyalahgunaan narkoba dan memberikan himbauan agar tidak membuka lahan dengan cara membakar hutan," ujar Bripka Suprianto.

Sementara itu, Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi membenarkan seringnya dilakukan sambang dan binluh terhadap warga masyarakat sehingga terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik.

"Kita berharap akan tercipta lingkungan yang kondusif serta memelihara tali silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian, apabila terjadi gangguan kamtibmas segera ditindaklanjuti," kata Kapolsek.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved