Bhayangkari Polres Mempawah Gugah Kesadaran Patuh Berlalulintas dengan Berbagi Takjil

Bhayangkari Polres Mempawah memanfaatkan momentum bulan ramadan untuk berbagi takjil gratis sambil menyampaikan imbauan patuh berlalulintas

Bhayangkari Polres Mempawah Gugah Kesadaran Patuh Berlalulintas dengan Berbagi Takjil
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polres Mempawah berbagi takjil di Taman Bestari sekaligus menggugah kesadaran tertib berlalulintas pengendara, Selasa (28/5/2019). 

Bhayangkari Polres Mempawah Gugah Kesadaran Patuh Berlalulintas dengan Berbagi Takjil

MEMPAWAH - Dalam rangka bersosialisasi kepada masyarakat khususnya pengguna jalan terkait kesadaran dan kepatuhan dalan berlalulintas.

Bhayangkari Polres Mempawah memanfaatkan momentum bulan ramadan untuk berbagi takjil gratis sambil menyampaikan imbauan patuh berlalulintas kepada pengendara yang melintasi di Taman Bestari, Selasa (28/5/2019).

Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso menuturkan pembagian takjil gratis pada momentum Ramadan 1440 H kali ini sebagai upaya mempererat silaturahmi bersama masyarakat dan rasa saling menghormati.

Baca: Dirikan 3 Titik Posko Pengamanan, Polres Mempawah Terjunkan 130 Personel Dalam Operasi Ketupat 2019

Baca: Polres Mempawah Mutasi Tiga Perwira, Kompol Sandhy WG Suawa Jabat Kapolsek Sui Pinyuh

"Tujuan kita berbagi takjil selain mempererat silaturahmi kepada masyarakat, kita juga menggugah kesadaran masyarakat," ujarnya.

Selain itu, personel Polres Mempawah juga memberikan imbauan terkait kelengkapan surat menyurat kendaraan seperti STNK, SIM, pajak dan kelengkapan berkendara lainnya.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved