Aston Pontianak Bagikan Takjil di Bandara Supadio

Kami berterima kasih atas dukungan dan kerjasama dari PT. Angkasa Pura II (Persero)

Aston Pontianak Bagikan Takjil di Bandara Supadio
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
GM Aston Pontianak saat membagikan takjil kepada di ruang tunggu bandara Supadio   

Aston Pontianak Bagikan Takjil di Bandara Supadio

PONTIANAK -  Sebagai salah satu agenda rutin di bulan Ramadan, Aston Pontianak mengadakan Berbagi Takjil di Bandara Supadio Pontianak pada Selasa, 28 Mei 2019 tepatnya di area Ruang Tunggu Keberangkatan. 

“setiap tahunnya Aston memang rutin membagikan takjil di area publik. Khusus tahun ini kita mengambil lokasi di Bandara Supadio seperti yang kita lakukan 2 tahun lalu. Tujuan kita sebenarnya sederhana yaitu ingin berbagi dengan penumpang yang mungkin saat waktu berbuka masih berada di bandara dan tidak membawa bekal untuk berbuka,” ujar Anto W. Soemartono selaku General Manager. 

Sebanyak 100 paket takjil yang dibagikan oleh beberapa orang tim dari Aston Pontianak dan bekerjasama dengan PT. Angkasa Pura II (Persero). Kegiatan dimulai pukul 17.00 dan selesai menjelang waktu berbuka. 

Baca: Edi Kamtono Sebut Petugas Kebersihan Pahlawan Lingkungan

Baca: Penjelasan BPK RI Kalbar, Faktor Ini Jadi Alasan Pemprov Kalbar Dapat Predikat WDP di LKPD 2018

“Kami berterima kasih atas dukungan dan kerjasama dari PT. Angkasa Pura II (Persero) yang sudah memberikan kesempatan kepada Aston Pontianak untuk membagikan Takjil di Bandara Supadio ” ujar Arifin selaku Public Relations Manager.

“Selain itu, Aston Pontianak juga akan membagikan paket buka puasa dan THR lebaran bagi Anak – anak Panti Asuhan pada Rabu, 29 Mei 2019” tambahnya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved