Operasi Ketupat Kapuas 2019, Ini Kata Wabup Kapuas Hulu

L Ain Pamero juga mengucapkan selamat atas digelarnya operasi ketupat tahun 2019, yang merupakan agenda setiap tahun dalam pengamanan hari lebaran

Operasi Ketupat Kapuas 2019, Ini Kata Wabup Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Apel Operasi Ketupat Kapuas tahun 2019 di Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (28/5/2019) 

Operasi Ketupat Kapuas 2019, Ini Kata Wabup Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - Mewakili Bupati Kapuas Hulu, Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero juga hadir langsung dalam apel gelar operasi ketupat tahun 2019, di Halaman Mapolres Kapuas Hulu, Selasa (28/5/2019).

Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero juga mengucapkan selamat atas digelarnya operasi ketupat tahun 2019, yang merupakan agenda setiap tahun dalam pengamanan hari lebaran

"Dalam kegiatan tersebut kami sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu sangat mendukung, dan juga terlibat dalam pengamanan itu," ujarnya kepada wartawan.

Baca: Bupati Resmikan Rumah Betang Uma Idaa Beraan di Kapuas Hulu

Baca: Mudik Lebaran, Ini Pesan Penting Bupati Kapuas Hulu

Dengan ini, Wabup mengimbau kepada seluruh masyarakat melaksanakan hilir mudik lebaran, untuk tetap berhati-hati di jalan, dalam mengendarai kendaraan. "Pastinya utamakan keselamatan, sehingga sampai pada tempat tujuan yaitu keluarga di rumah," ucapnya.

Antonius juga mengucapkan selamat hari raya idul Fitri kepada masyarakat yang merayakan hari besar agama Islam tersebut. "Semoga kita semua selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan Kabupaten Kapuas Hulu selalu aman dan kondusif," ungkapnya. (rul)
 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved