K Pop

Minta Maaf Setelah Mencoba Bunuh Diri, Seleb K-Pop Goo Hara Mengaku Tertekan

“Saya akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan sisi sehat dari diri saya dengan memiliki pola pikir yang lebih kuat....,"ujarnya

Minta Maaf Setelah Mencoba Bunuh Diri, Seleb K-Pop Goo Hara Mengaku Tertekan
Instagram @koohara_
Minta Maaf Setelah Mencoba Bunuh Diri, Seleb K-Pop Goo Hara Mengaku Tertekan 

Minta Maaf Setelah Mencoba Bunuh Diri, Seleb K-Pop Goo Hara Mengaku Tertekan

Setelah ramai diberitakan terkait percobaan bunuh dirinya, aktris Korea Selatan dan mantan anggota KARA, Goo Hara, akhirnya menyampaikan permintaan maafnya. 

Pada tanggal 28 Mei, outlet berita Jepang menyampaikan kata-kata Goo Hara dari perwakilan dan membagikan kabar terbaru tentang kesehatan seleb K-Pop ini. 

Menurut sumber seperti dilansir dari Soompi, Goo Hara menyatakan melalui perwakilannya, “Saya benar-benar minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena acara baru-baru ini. Saya saat ini sedang memulihkan kesehatan saya. Saya merasa tertekan karena berbagai insiden yang menumpuk. ”ujarnya

Goo Hara melanjutkan, “Saya akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan sisi sehat dari diri saya dengan memiliki pola pikir yang lebih kuat. Saya benar-benar minta maaf tentang kejadian baru-baru ini. "tambahnya lagi.

Baca: Kabar Terakhir Penyanyi Korea Selatan Goo Hara Pasca Percobaan Bunuh Diri, Fans Banjiri Instagramnya

Baca: Artis Korea Selatan Goo Hara Mencoba Bunuh Diri, Sempat Terseret Kasus Hukum dan Video Mesum

Pada tanggal 26 Mei, dilaporkan bahwa Goo Hara telah mencoba bunuh diri di sebuah kamar di rumahnya pada malam sebelumnya.

Manajernya menemukannya dalam keadaan tidak sadar di ruangan yang dipenuhi asap, dan selebritas itu segera dibawa ke rumah sakit.

Dilansir dari Kompas.com, sebelum Coba Bunuh Diri Polisi memeriksanya atas tuduhan menyerang mantan pacarnya. Kasus itu sekarang sudah diajukan ke kejaksaan.

Sementara itu pacarnya, Choi Jong Bum, juga harus berhadapan dengan Goo Hara.

Ia didakwa dengan pasal pemerasan. Jong Bum mengancam merilis video seksnya dengan Goo Hara. Goo Hara seharusnya menjadi saksi sidang perkara pemerasan itu pada Kamis mendatang.

Halaman
1234
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved