Ramadan

Kodim 1206 Putussibau Buka Puasa Bersama dengan Forkompimda

Kodim 1206 Putussibau mengelar buka puasa bersama dengan Forkompimda dan sejumlah Komponen Masyarakat Kapuas Hulu

Kodim 1206 Putussibau Buka Puasa Bersama dengan Forkompimda
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Basyarudin saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu, dalam acara buka puasa bersama dengan Forkompimda dan sejumlah Komponen Masyarakat Kapuas Hulu, di Makodim 1206 Putussibau, Selasa (28/5/2019). 

Kodim 1206 Putussibau Buka Puasa Bersama Dengan Forkompimda

KAPUAS HULU - Kodim 1206 Putussibau mengelar buka puasa bersama dengan Forkompimda dan sejumlah Komponen Masyarakat Kapuas Hulu, di Makodim 1206 Putussibau, Selasa (28/5/2019).

Acara tersebut dihadiri, Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero, Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo, Danyon RK 644 Walet Sakti, Letkol Inf Ariyanto Sunu Kuncoro, Kajari Kapuas Hulu Slamet Riyanto, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam katasambutan Dandim 1206 Putussibau, Letkol Inf Basyarudin mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan merayakan hari raya idul Fitri.

"Semoga acara hari ini memberikan manfaat besar bagi seluruh masyarakat Kapuas Hulu," ujarnya.

Baca: Ini Nama-nama Kabupaten Kota yang Mendapatkan WTP dan WDP

Baca: VIDEO: Penjelasan Gubernur Kalbar Soal Gagalnya Pemprov Raih WTP di Depan Anggota DPRD Kalbar

Baca: Mulai Besok, Jembatan Landak II Beroperasi Satu Arah Sesuai Ketentuan Waktu Yang Disediakan

Dandim juga merasa bersyukur, Kabupaten Kapuas Hulu telah melewati beberapa kegiatan terkait dengan pemilu. Dimana dalam pelaksanaan Pemilu tidak ada hal yang menonjol khususnya di wilayah Putussibau atau Kapuas Hulu.

"Semoga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu selalu aman dan kondusif. Marilah kita sama-sama menjaga situasi keamanan yang sudah baik saat ini di Kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero menyampaikan apresiasi terhadap Kodim 1206 Putussibau, yang telah melaksanakan kegiatan seperti ini. "Pastinya Pemerintah selalu mendukung, untuk sama-sama membangun Kapuas Hulu lebih baik lagi," ujarnya.

Antonius juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak keamanan baik Kepolisian dan TNI serta pihak lainnya, telah sama-sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu, selama pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019.

"Kesusksesan Pemilu di Kapuas Hulu, berkat kekompakan semua pihak seperti Kepolisian, TNI, Pemda, peserta pemilu, masyarakat, dan pihak lainnya. Marilah kita sama-sama selalu menjaga situasi keamanan sudah baik selama di wilayah Kapuas Hulu," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved