Kapolres Landak Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kapuas 2019

Apel dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Fokopimda) Landak dan tamu undangan lainnya seperti tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat

Kapolres Landak Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kapuas 2019
Istimewa
Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio didampinggi Wadanyon Armed 16/Komposit Mayor Arm Daliman saat apel gelar pasukan Operasi Ketupat Kapuas 2019 pada Selasa (28/5/2019). 

Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kapuas 2019

LANDAK - Meski cuaca sedikit mendung, apel gelar pasukan dalam rangka operasi terpusat "Ketupat Kapuas 2019" berjalan sukses di Mapolres Landak pada Selasa (28/5/2019) pagi.

Apel dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Fokopimda) Landak dan tamu undangan lainnya seperti tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat yang ada di Kota Ngabang.

Apel utama yang dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio tersebut berjalan singkat, mengingat bersamaan dengan bulan suci Ramadhan.

Baca: Buka Bersama Club Motor, Kapolres Landak Ajak Utamakan Keselamatan Berkendara

Baca: Kapolres Landak dan Jajaran Bagikan Takjil di Ngabang

Kapolrj dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kapolres Landak menitik beratkan integritas dan soliditas sesama anggota dan pemangku kepentingan yang ada.

"Jaga dan pelihara soliditas dan sinergisitas seluruh komponen penyelenggara operasi, pertahankan kesiapsiagaan dan kewaspadaan personel dalam menghadapi potensi gangguan saat operasi berlangsung," ujar Kapolres.

Didampingi unsur TNI saat memimpin apel, Kapolres melanjutkan amanat Kapolri yang mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada personel dan pemangku kepentingan yang terlibat dalam operasi ini.

Baca: Operasi Ketupat Kapuas 2019 Digelar, Ini Penjelasan Kapolres Kapuas Hulu

Baca: Operasi Ketupat Kapuas 2019, Polres Sintang Siapkan 140 Personel dan Empat Pos Pam

"Teriring doa, semoga perjuangan dan pengabdian dalam pengamanan Ramadhan dan Idul Fitri 2019 menjadi catatan amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa," tutup Kapolres sekaligus mengakhiri apel gelar pasukan.

Untuk diketahui, operasi terpusat Ketupat Kapuas 2019 sendiri berlangsung selama 13 hari mulai tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2019. 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved