Herman Hofi Sambut Baik Beroperasinya Jembatan Landak II

Beroperasi Jembatan Landak II disambut baik Anggota DPRD Kota Pontianak, Herman Hofi Munawar. Menurutnya dengan beroperasinya

Herman Hofi Sambut Baik Beroperasinya Jembatan Landak II
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Duplikasi Jembatan Landak yang hampir rampung di Jalan Sultan Hamid II, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (7/5/2019) sore. Jembatan duplikat ini dalam waktu dekat akan diuji coba, dan diharapkan dapat segera bisa dipergunakan. 

Herman Hofi Sambut Baik Beroperasinya Jembatan Landak II

PONTIANAK - Beroperasi Jembatan Landak II disambut baik Anggota DPRD Kota Pontianak, Herman Hofi Munawar. Menurutnya dengan beroperasinya jembatan tersebut memberikan kesempatan masyarakat untuk menikmati fasilitas yang telah dibangun.

Meskipun saat ini pembukaan jembatan Landak II hanya diperuntukan bagi kendaraan roda dua atau sepeda motor.

"Ini sebuah langkah baik yang dilakukan oleh pihak Balai Jalan dan Pemkot Pontianak yang telah membuka aksesnya," ucap Herman Hofi Munawar saat diwawancarai, Selasa (28/5/2018).

Namun ia mengingatkan pihak terkait untuk benar-benar memperhatikan keselamatan warga yang melintas di Jembatan Landak II tersebut. Ia menegaskan semua aspek yang menunjang keselamatan baik segi bangunan maupun yang lainnya harus diperhatikan betul-betul.

Baca: Pengurus Rois Syuriah Apresiasi Kinerja TNI-Polri Terkait Pengamanan Aksi 22 Mei

Baca: Mewaspadai Peningkatan Potensi Perubahan Cuaca 7 Hari Kedepan di Kalbar

Baca: Kapolres Sintang Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Ketupat Kapuas 2019

"Dengan beroperasinya Jembatan Landak II ini untuk kendaraan roda dua, saya berharap juga pihak terkait untuk memperhatikan semha aspek keselamatan yang ada," ucap Herman Hofi Munawar.

Sementara itu, ia juga berharap jembatan yang menghubungkan Pontianak Utara dan Pontianak Timur itu dapat segera dilewati kendaraan roda empat, guna mengurai kemacetan yang ada.

Pemkot Pontianak dimintanya segera mempersiapkan infrastruktur, menunjang dari beroperasionalnya Jembatan Landak II ini.

"Seharusnya pembangunan jalannya menjadi prioritas utama, saat ini bangunan fisik jembatan sudah selesai tapi Pemkot belum siap dengan membangun jalan penghubungnnya," tegas Herman Hofi..

Ia berupaya mendorong, agar Pemkot segera melakukan pengerjaan terhadap tanggungjawab yang ada.

Penulis: Syahroni
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved