Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim, Ini Harapan Ranting Bhayangkari

"Kami berharap mudah-mudahan puasa dan ibadah kita lainnya pada bulan suci ramadhan tahun ini, dapat diterima oleh Allah SWT,"

Gelar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim, Ini Harapan Ranting Bhayangkari
Istimewa
Ranting Bhayangkari dan Polsek Putussibau Selatan saat berfoto bersama dengan anak yatim Baitul Maqdis, dalam acara buka bersama. 

Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim, Ini Harapan Ranting Bhayangkari

KAPUAS HULU - Pengurus Ranting Bhayangkari bersama Polsek Putussibau Selatan, telah menggelar buka puasa bersama dengan Anak Yatim, di Masjid Baitul Maqdis, Jalan Angkasa Pura, Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Senin (27/5/2019).

Ketua Ranting Bhayangkari Putussibau Selatan, Ny. Emelia Cahya Purnawan menyatakan, acara yang yang dilaksanakan ini adalah untuk sekedar berbagi rasa serta memberikan perhatian kepada anak-anak Yatim. Dengan harapan, anak-anak Yatim menjadi senang dan bergembira dengan kehadiran pihaknya.

"Semoga kegiatan ini mendapatkan Ridho serta berkah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Mudah-mudahan mudahan dilain waktu serta kesempatan kita dapat bekerjasama kembali," ungkapnya.

Baca: Operasi Ketupat Kapuas 2019 Digelar, Ini Penjelasan Kapolres Kapuas Hulu

Baca: VIDEO: Kapolres Kapuas Hulu Cek Persiapan PAM Lebaran 2019

Ketua Pengurus Lembaga Yatim Piatu Baitul Maqdis Ir. H. Istiwa mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Bhayangkari dan Polsek Putussibau Selatan. "Kami sangat menyambut baik kegiatan ini, yang baru pertama kali dilaksanakan, dan kami juga  mengharapkan kedepan agar jalinan jerjasama seperti ini, dan terus berjalan terutama yang kami butuhkan yaitu pembinaan serta pengayoman terhadap anak-anak kami," ujarnya.

Kapolsek Putussibau Selatan IPDA Cahya Purnawan mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua serta pengurus Lembaga ini yang  sudah menerima kehadiran pihaknya serta mengijinkan membuat acara berbuka puasa bersama dengan Anak-anak Yatim.

"Kami berharap mudah-mudahan puasa dan ibadah kita lainnya pada bulan suci ramadhan tahun ini, dapat diterima oleh Allah SWT. Serta kita semua mendapatkan ampunan dan rahmad dari Allah SWT," ungkapnya. (rul)
 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved