Disperindagkop Meriahkan Bazar Murah Korem 121/Abw, Produk Minuman Paling Laris

Karena kami lihat memang untuk di wilayah kota ini lebih banyak minuman yang dibutuhkan,

Disperindagkop Meriahkan Bazar Murah Korem 121/Abw, Produk Minuman Paling Laris
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan UMKM Sintang ikut berpartisipasi pada Bazar Murah Ramadhan yang diselenggarakan di Makorem 121/Alambhana Wanawai, Selasa (28/5/2019) pagi. 

Disperindagkop Meriahkan Bazar Murah Korem 121/Abw, Produk Minuman Paling Laris

SINTANG - Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan UMKM Sintang ikut berpartisipasi pada Bazar Murah Ramadhan yang diselenggarakan di Makorem 121/Alambhana Wanawai, Selasa (28/5/2019) pagi.

Kabid Perdagangan Disperindagkop dan UMKM Sintang, Emilia Lidiya mengatakan bahwa pihaknya kali ini menjual berbagai jenis minuman kaleng dan botol untuk lebaran, serta bawang merah dan putih dengan harga terjangkau.

"Komoditi yang kami jual hari ini berbagai jenis minuman untuk lebaran, kemudian ada juga bawang merah dan bawang putih. Karena kami lihat memang untuk di wilayah kota ini lebih banyak minuman yang dibutuhkan," katanya.

Baca: Danrindam XII/Tpr Buka Penataran Siswa Kader Bela Negara

Baca: Ada Bazar Murah Ramadhan di Makorem 121/Abw, Ibu-ibu Terbantu

Menurutnya memang khusus untuk minuman ini tidak ditanggung subsidi. Namun pihaknya menjual dengan harga sangat terjangkau karena diambil langsung dari agen dan dijual dengan perbedaan harga sangat tipis.

"Dari tadi yang paling banyak laku itu minuman kaleng sama sirup. Kami jual murah karena kami beli langsung dari agen, misalnya minuman botol bersoda itu kita ambil dari agen Rp. 150 ribu, kita jual Rp. 152 ribu, sangat terjangkau," katanya.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved