Bulog Jual Empat Jenis Sembako Murah Pada Bazar Murah Ramadan Korem 121/Abw

Hari ini kita bekerjasama dengan Korem, kita menyiapkan daging beku, beras, terigu dan gula

Bulog Jual Empat Jenis Sembako Murah Pada Bazar Murah Ramadan Korem 121/Abw
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Perum Bulog Sub Divre Sintang ikut berpartisipasi pada pelaksanaan Bazar Murah Ramadhan yang digelar Korem 121/Abw dalam menyambut perayaan Idul Fitri 1440 H di Makorem 121/Abw, Kabupaten Sintang, Selasa (28/5/2019) pagi. 

Bulog Jual Empat Jenis Sembako Murah Pada Bazar Murah Ramadan Korem 121/Abw 

SINTANG - Perum Bulog Sub Divre Sintang ikut berpartisipasi pada pelaksanaan Bazar Murah Ramadhan yang digelar Korem 121/Abw dalam menyambut perayaan Idul Fitri 1440 H di Makorem 121/Abw, Kabupaten Sintang, Selasa (28/5/2019) pagi. 

Kepala Bulog Sub Divre Sintang Maradona Singal menyampaikan bahwa pada kegiatan ini, pihaknya menjual empat jenis sembako dengan harga murah dari pasar, yaitu daging sapi beku, tepung terigu, beras dan gula pasir. 

Baca: Penerapan Sistem Zonasi dalam PPDB di Pontianak Dinilai Membuat Derajat Setiap Sekolah Sama

"Hari ini kita bekerjasama dengan Korem, kita menyiapkan daging beku, beras, terigu dan gula. Harganya kalau untuk daging beku Rp. 78 ribu per kilo, gula Rp. 12 ribu perkilo, tepung terigu Rp. 8500 dan beras Rp. 100 ribu/10 kg," katanya. 

Menurutnya antusias masyarakat begitu besar dalam setiap pelaksanaan bazar maupun pasar murah. Apalagi saat ini sudah memasuki 10 hari terakhir menjelang perayaan Idul Fitri sehingga masyarakat membutuhkan sembako. 

"Kalau pasar murah pasti antusias masyarakat tinggi. Haru ini saja yang kita jual itu laku keras daging beku sudah 400 kilo kita bawa ke sini. Kemudian untuk gula juga laku keras, sudah habis sekitar dua ton," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved