Ada Bazar Murah Ramadhan di Makorem 121/Abw, Ibu-ibu Terbantu

Menurutnya, adanya kegiatan semacam bazar murah sangat diharapkan jelang perayaan hari raya lebaran kali ini.

Ada Bazar Murah Ramadhan di Makorem 121/Abw, Ibu-ibu Terbantu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Satu di antara masyarakat Kabupaten Sintang yang mengunjungi Bazar Murah Ramadhan yang diselenggarakan Korem 121/Abw, Jamilah di Makorem 121/Abw, Selasa (28/5/2019) pagi. 

Ada Bazar Murah Ramadhan di Makorem 121/Abw, Ibu-ibu Terbantu

SINTANG - Satu diantara pengunjung Bazar Murah Ramadhan yang diselenggarakan Korem 121/Abw, Jamilah mengaku terbantu dengan adanya kegiatan bazar murah tersebut, terutama untuk menyiapkan kebutuhan sembako lebaran Idul Fitri. 

"Sangat terbantu karena kan harganya terjangkau dan yang dijual juga banyak. Tadi saya beli bawang merah, bawang putih, gas elpiji, kemudian tepung terigu, daging beku dan minuman," katanya, Selasa (28/5/2019) pagi.

Baca: Bazar Murah Ramadhan Korem 121/Abw Diserbu Masyarakat Kabupaten Sintang

Baca: Bazar Murah Pemkab Sanggau, Daging Beku Hanya Rp 83 Ribu Perkilogram, Ada Barang Lain Juga

Menurut ibu rumah tangga yang tinggal di Jalan Pangeran Kuning, Kelurahan Tanjungpuri, Kabupaten Sintang tersebut, adanya kegiatan semacam bazar murah sangat diharapkan jelang perayaan hari raya lebaran kali ini. 

"Karena kalau yang dijual di toko-toko sekarang kan cukup mahal. Terutama bahan-bahan untuk buat kue lebaran. Jadi adanya bazar ini tentu sangat kita harapkan sehingga meringankan sedikit uang yang kita keluarkan," pungkasnya. 

Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved