70 Anak Yatim dan Duafa dapat Santunan dari YBM PLN UP3 Sanggau

Setiap penghasilannya dipotong untuk zakat sesuai ketentuan syari yang dibagikan kepada delapan golongan

70 Anak Yatim dan Duafa dapat Santunan dari YBM PLN UP3 Sanggau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sanggau, Didi Kurniawan Abuhari saat menyerahkan santunan anak yatim dan kaum duaffa dalam acara buka puasa bersama di Aula PLN UP3 Sanggau, Senin (27/5/2019). 

70 Anak Yatim dan Duafa dapat Santunan dari YBM PLN UP3 Sanggau

SANGGAU - Yayasan Baitul Maal PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sanggau menyerahkan santunan kepada 70 anak yatim dan kaum duaffa dalam acara buka puasa bersama di Aula PLN UP3 Sanggau, Senin (27/5/2019).

Baca: Kemendikbud Bagikan Buku Bacaan Gratis Kepada Para Pemudik, Ini Tujuannya

Baca: Daftar Jumlah Penerima Beasiswa Tahun 2018 di Untan

Hadir dalam acara tersebut, Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sanggau, Didi Kurniawan Abuhari beserta sejumlah pejabat PLN lainnya, Ketua MUI Sanggau, H Mustafa dan undangan lainya.

Dalam sambutannya, Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sanggau, Didi Kurniawan Abuhari mengaku senang sekaligus bahagia karena bisa bersilaturahmi dengan anak-anak yatim dan kaum duaffa, serta tamu undangan lainnya termasuk wartawan.

Baca: Irfansyah Ditangkap di Lapangan Dekat Rumah

Untuk itulah, Didi berharap apa yang kita lakukan hari ini bisa menjadi berkah.

“PLN itu punya Yayasan Baitul Maal (YBM). Setiap penghasilannya dipotong untuk zakat sesuai ketentuan syari yang dibagikan kepada delapan golongan. Niatkan apa yang kita lakukan ini untuk beribadah kepada Allah SWT, ”ujarnya.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Sanggau, H Mustafa menambahkan pentingnya merajut silaturahmi dan mengejar keridhoaan Allah SWT.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved