Tabrakan Motor dengan Mobil di Kapuas Hulu, Pasang Suami Istri Tewas Ditempat

Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo menjelaskan kronologis kejadian kecelakaan mobil Daihatsu Sigra yang bernomor Polisi KB 1351 MF

Tabrakan Motor dengan Mobil di Kapuas Hulu, Pasang Suami Istri Tewas Ditempat
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasa lokasi kecelakaan maut antara mobil Daihatsu Sigra KB 1351 MF dengan Sepeda Motor Mio Soul, di Jalan Lintas Selatan, daerah Buak Maung, Kecamatan Boyan Tanjung, Minggu (26/5/2019). Kecelakaan tersebut memakan korban jiwa dua orang 

Tabrakan Motor dengan Mobil di Kapuas Hulu, Pasang Suami Istri Tewas Ditempat

KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo menjelaskan kronologis kejadian kecelakaan mobil Daihatsu Sigra yang bernomor Polisi KB 1351 MF dengan sepeda motor Mio Soul, di Jalan Lintas Selatan, daerah Buak Maung, Kecamatan Boyan Tanjung, Minggu (26/5/2019).

"Kecelakaan tersebut berawal dari ketika pengendara mobil Sigra melaju dari arah Pontianak menuju Putussibau. Namun seketika muncul sepeda motor Mio Soul dari arah yang berlawanan. Dimana pengendara motor tersebut menyalip mobil yang ada di depannya, sehingga tabrakan pun tidak dapat terelakan," ujarnya kepada wartawan, Senin (27/5/2019).

Atas kejadian tersebut, dua orang pengendara sepeda motor sama-sama tewas ditempat. Dimana korban yang meninggal dunia itu, adalah sepasang suami istri.

Baca: Polsek Mentebah Buka Puasa Bersama dan Bagi Takjil

Baca: Prediksi Cuaca di Kapuas Hulu Berdasarkan Rilis BMKG

Baca: Jelang Lebaran, Bupati Atbah Sidak Pasar Sambas

"Korban yang meninggal dunia yaitu, Seprianus Obeng Supardi, dan Beayatan Ayang, merupakan warga Dusun Nanga Erak, Desa Cempaka Baru, Kecamatan Putussibau Selatan," ucapnya.

Sedangkan identitas pengendara mobil Daihatsu Sigra atas nama Yayan Niswanto, adalah warga Jalan Kirin Durian, Kecamatan Putusibau Utara. Sedangkan penumpang yaitu, Adri Widihastomo, warga Jalan Rahadi Usman, Kecamatan Putussibau Utara.

"Sekarang kami sudah mengamankan barang bukti, dan membawa korban ke rumah sakit. Pengendara mobil Sigra juga diamankan ke Mapolsek Boyan Tanjung," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved