Pekan Gawai Dayak XXXIV

Sambutan dan Ucapan Terimakasih dari Gubernur Kalbar dan Ketua Panitia Pelaksanaan PGD ke 34

Sebelum Pekan Gawai Dayak Kalimantan Barat ke 34 resmi di tutup oleh Presiden Majelis Adat Dayak Nasional, pada Minggu (26/05/2019)

TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), Cornelis (kiri) bersama Ketua Pekan Gawai Dayak Kalimantan Barat ke-34, Sekundus pada acara penutupan PGD provinsi Kalimantan Barat ke-34 di Rumah Radakng, Pontianak, Minggu (26/5/2019) malam. 

Sambutan dan Ucapan Terimakasih dari Gubernur Kalbar dan Ketua Panitia Pelaksana PGD ke 34

PONTIANAK - Sebelum Pekan Gawai Dayak Kalimantan Barat ke 34 resmi di tutup oleh Presiden Majelis Adat Dayak Nasional, pada Minggu (26/05/2019) malam, di Rumah Radangk Pontianak.

Sekundus yang merupakan Ketua panitia PGD ke 34 mewakili Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum.

mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana Pekan Gawai Dayak Kalimantan Barat ke 34 atas kerja keras serta kontribusi dan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Kegiatan Pekan Gawai Dayak Kalimantan Barat ke 34 sehingga PGD ke 34 dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai, kemudian juga di sampaikan ucapan terimakasih kepada pihak keamanan baik itu TNI dan Polri dalam memberikan pengamanan terbaik untuk kegiatan tersebut hingga dapat berjalan dengan damai dan tentram satu minggu terakhir.

Hadir pula Wakil Ketua 1 Panitia Pekan Gawai Dayak Kalimantan Barat ke 34, Pieter Boris, SE, MM yang memberikan sambutan sebagai perwakilan ketua Panitia PGD ke 34.

Baca: Pemuda Desa Punggur Bantu Kemajuan Desa Lewat Komunitas Pemuda Membangun Desa Punggur

Baca: Jadwal Siaran Langsung MotoGP 2019 Live Trans7 MotoGP Italia 2019 di Mugello Jam 19.00 WIB

Dalam sambutannya diucapkan terimakasih kepada segenap jajaran panitia baik dari persiapan hingga penutupan PGD ke 34, dan berjalan dengan lancar dan aman.

Di ucapkan pula terimakasih kepada Presiden Majelis Adat Dayak Nasional, Gubernur Kalimantan Barat, dan Kepala Sekberkesda atas seluruh dukungannya dalam menyukseskan acara PGD ke 34 ini.

Tidak lupa di ucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri atas bantuannya memberikan pengamanan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Sehingga dari masyarakat yang mengikuti kegiatan pun merasa aman dan tenang.

Dijelaskan pula Gawai Dayak ini sebagai wadah untuk pelaku kesenian dalam menampilkan karya dan kreativitas nya, dan juga sebagai pemersatu masyarakat suku Dayak di pulau Kalimantan ini.

Diharapkan juga bagi seluruh peserta yang belum berhasil memenangkan pertandingan agar tidak patah semangat dalam melestarikan kesenian dan kebudayaan yang ada di Kalimantan Barat.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved