Rakor Lintas Sektoral Ops Ketupat Kapuas 2019 di Polres Sintang Dihadiri Berbagai Stakeholder

Rapat dipimpin oleh Kapolres Sintang diwakili Wakapolres Sintang Kompol Amri Yudhy dan Asisten II Setda Sintang Bidang Perekonomian dan Pembangunan

Rakor Lintas Sektoral Ops Ketupat Kapuas 2019 di Polres Sintang Dihadiri Berbagai Stakeholder
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Ketupat Kapuas-2019 dihadiri oleh berbagai stakeholder yang diselenggarakan dalam menyambut Idul Fitri 1440 Hijriah di Aula Mapolres Sintang, Senin (27/5/2019) pagi. 

Rakor Lintas Sektoral Ops Ketupat Kapuas 2019 di Polres Sintang Dihadiri Berbagai Stakeholder 

SINTANG - Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Ketupat Kapuas-2019 dihadiri oleh berbagai stakeholder yang diselenggarakan dalam menyambut Idul Fitri 1440 Hijriah di Aula Mapolres Sintang, Senin (27/5/2019) pagi. 

Rapat dipimpin oleh Kapolres Sintang diwakili Wakapolres Sintang Kompol Amri Yudhy dan Asisten II Setda Sintang Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Hendri Harahap.

Baca: Jelang Akhir Ops Ketupat Kapuas, Sat Lantas Polres Sanggau Tingkatkan Upaya Preventif

Baca: Bupati Jarot Apresiasi Seminar Nasional Daerah Perbatasan FH Universitas Kapuas Sintang

Tampak hadir berbagai stakeholder seperti Kepala OPD dari Disperindagkop dan UKM, Dinas Perhubungan, Dinas PU, Perum Bulog, Pertamina, PLN Rayon Sintang, Jasa Raharja, dan tokoh masyarakat Kabupaten Sintang. 

Tema yang diangkat adalah melalui rapat koordinasi lintas sektoral kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah.

Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved