Polsek Mentebah Buka Puasa Bersama dan Bagi Takjil

Keluarga besar Polsek Mentebah telah melaksanakan kegiatan buka bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat

Polsek Mentebah Buka Puasa Bersama dan Bagi Takjil
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Buka Puasa bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, Pemerintah Desa setempat. Serta berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan, di depan Mako Polsek Mentebah, Minggu (26/5/2019). 

Polsek Mentebah Buka Puasa Bersama dan Bagi Takjil

KAPUAS HULU - Keluarga besar Polsek Mentebah telah melaksanakan kegiatan buka bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, Pemerintah Desa setempat.

Serta berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan, di depan Mako Polsek Mentebah, Minggu (26/5/2019).

Kapolsek Mentebah Iptu Surarso menyatakan, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara semua komponen masyarakat, guna menjaga situasi pasca pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 khususnyanya di wilayah Kecamatan Mentebah, dimana situasi tetap kondusif.

Baca: Prediksi Cuaca di Kapuas Hulu Berdasarkan Rilis BMKG

Baca: Jelang Lebaran, Bupati Atbah Sidak Pasar Sambas

Selain itu juga jelas Kapolsek, bertujuan untuk mendekatkan anggota Polri dengan segenap lapisan masyarakat khususnya Polsek Mentebah, guna membangun komitmen bersama dalam rangka menjaga situasi agar tetap aman dalam kondisi apapun.

"Peran serta dari tokoh masyarakat, tokoh agama, pemerintah desa, dan semua elemen sangat penting dalam mendukung terpeliharanya situasi yang diinginkan masyarakat, serta tidak mudah terprovokasi terhadap isu yang beredar di medsos," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved