Operasi Ketupat Kapuas 2019, Polres Sintang Siapkan 140 Personel dan Empat Pos Pam

Polres Sintang menyelenggarakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Ketupat Kapuas 2019

Operasi Ketupat Kapuas 2019, Polres Sintang Siapkan 140 Personel dan Empat Pos Pam
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Polres Sintang menyelenggarakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Ketupat Kapuas 2019 guna persiapan perayaan hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah Tahun 2019 di Aula Mapolres Sintang, Senin (27/5/2019) pagi. 

Operasi Ketupat Kapuas 2019, Polres Sintang Siapkan 140 Personel dan Empat Pos Pam

SINTANG - Polres Sintang menyelenggarakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Ketupat Kapuas 2019 guna persiapan perayaan hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah Tahun 2019 di Aula Mapolres Sintang, Senin (27/5/2019) pagi.

Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi mengatakan bahwa rapat koordinasi ini digelar dalam rangka persiapan Operasi Ketupat Kapuas 2019 dalam rangka pengamanan Idul Fitri Tahun 2019 di wilayah Kabupaten Sintang.

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan bahwa hanya dianggarkan untuk 30 personel pada Operasi Ketupat Kapuas 2019 ini, pihaknya tetap memaksimalkan dengan menurunkan 140 personel dibantu dari personel TNI.

Baca: Membatalkan Puasa Karena Tak Mampu Menahan Syahwat

Baca: VIDEO: Aksi Pencurian HP di Toko Kacamata Terekam CCTV

Baca: K-Netizens Berikan Nama 8 Seleb Idol K-Pop yang Mengingatkan Mereka Pada Buah-Buahan

"Nantinya personel kita di tempatkan di tempat- tempat keramaian, seperti pasar, masjid-masjid, dan tempat ibadah lainnya. Kita rencananya ada empat Pos Pengamanan. Karena ada satu tambahan Pos Pam di kawasan Lapter," katanya.

Sementara tiga Pos Pam yang sama seperti pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas tahun sebelumnya, yaitu Pos Pam Terminal Sungai Durian, Pos Pam Simpang Lima Tugu Adipura, dan Pos Pam Simpang Pinoh.

"Kenapa di kawasan lapangan terbang (Lapter) itu kita buat Pos Pam di situ karena nanti akan ada Festival Borneo yang rencananya dimulai 7 Juni- 15 Juli, sekitar 38 hari. Tentunya nanti akan jadi pusat keramaian di sana," jelasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved