Kampus Widya Dharma Siap Buka PPDB Gelombang Ke-II

Sudah mendaftar di Perguruan Tinggi Widya Dharma? Bila belum, jangan khawatir. Widya Dharma akan membuka Pendaftaran

Kampus Widya Dharma Siap Buka PPDB Gelombang Ke-II
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kampus Widya Dharma Siap Buka PPDB Gelombang Ke-II 

Kampus Widya Dharma Siap Buka PPDB Gelombang Ke-II

PONTIANAK - Sudah mendaftar di Perguruan Tinggi Widya Dharma? Bila belum, jangan khawatir. Widya Dharma akan membuka Pendaftaran Gelombang II.

Proses pendaftaran akan dimulai sejak tanggal 10 Juni 2019 hingga 12 Juli 2019.

Sebagai syarat pendaftaran, calon mahasiswa cukup menyiapkan Surat Keterangan Lulus / SKHUN Sementara, sedangkan untuk syarat-syarat lain bisa menyusul.

Perguruan Tinggi Widya Dharma juga menyediakan potongan biaya masuk khusus bagi siswa peraih nilai tertinggi 1, 2, dan 3 UN di SMA/SMK masing-masing.

Perguruan Tinggi Widya Dharma merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terbesar di Pontianak.

Widya Dharma saat ini memiliki 4 institusi antara lain Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE / Program S1), Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK / Program S1), Akademi Sekretari dan Manajemen (ASM / Program D3), dan Akademi Bahasa Asing (ABA / Program D3).

Baca: Sekilas Tentang Rutan Kelas II B Mempawah, Berikut Alamat Lengkapnya

Baca: Bawaslu Landak Publikasi dan Sosialisasi Hasil Pengawasan Tahapan Pemilu 2019

Baca: Muslimah SBA Berpetualang Tebar 100 Bingkisan Lebaran Untuk Dhuafa

Sejak berdiri dari tahun 1986 hingga saat ini, Widya Dharma telah berhasil mencetak puluhan ribu lulusan yang berkarir di lebih dari 100 perusahaan baik lokal, nasional hingga Internasional.

“BCA banyak mempekerjakan alumni dari Widya Dharma. Saya sebagai perwakilan perusahaan sangat senang dengan kualitas kerja mereka,” ungkap Lily Sunaryo, Kepala KCU Bank BCA Pontianak (2015-2016).

Hal senada juga diungkapkan oleh Anto W.Soemartono yang saat ini menjabat sebagai GM Aston Pontianak. “Alumni dari Widya Dharma yang bergabung di ASTON Pontianak Hotel merupakan karyawan terbaik saya, saya salut dengan kemampuan alumni Widya Dharma dalam bekerja.”

Dengan tingginya tingkat kepuasan masyarakat dan pelaku dunia bisnis terhadap kualitas lulusan Widya Dharma, tidak membuat perguruan tinggi yang sering disebut “WD” ini jumawa. Ketua Promosi Widya Dharma, Lie Heng menyatakan bahwa saat ini sebagian besar dosen pengajar merupakan Dosen yang berpengalaman dalam dunia pendidikan dan juga dunia kerja yang sudah bergelar S2 & S3. Perguruan Tinggi Widya Dharma juga telah terakreditasi Baik Sekali dan Baik oleh BAN-PT.

“Kami terus meningkatkan kualitas mulai dari tenaga pengajar, fasilitas kelas berbasis IT, laboratorium komputer dan perpustakaan. Lokasi kampus yang luas, nyaman, dan berada di tengah kota Pontianak juga mudah dijangkau oleh semua orang. Inilah Komitmen kami bagi para civitas Widya Dharma dan dunia pendidikan di Kota Pontianak,” lanjut beliau.

Yuk, Buruan mendaftar di Kampus Widya Dharma! Segera dapatkan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi akun Instagram @widyadharmaptk dan @ppmb_widyadharmaptk atau menghubungi 0895 7044 11898. Sampai jumpa di Kampus WD!

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved