Citizen Reporter

Doni Irwansyah Bangkitkan Semangat Berorganisasi Mahasiswa STAI Al-Haudl Ketapang

Sosok Doni yang pernah menjadi ajudan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam satu event tersebut memberikan informasi bahwa ada 3 sektor seksi

Doni Irwansyah Bangkitkan Semangat Berorganisasi Mahasiswa STAI Al-Haudl Ketapang
Istimewa
Penyampaian materi dari tokoh pemuda, di STAI Al Hauld Ketapang 

Doni Irwansyah Bangkitkan Semangat Berorganisasi Mahasiswa STAI Al-Haudl Ketapang

Citizen Reporter
Fahrul Rizal
STAI AL Haudl Ketapang

KETAPANG -  Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Haudl Ketapang melalui Bidang Kemahasiswa melaksanakan Diskusi Mahasiswa dengan Narasumber tokoh pemuda Nasional Doni Irwansyah, SP, di Auditorium STAI Al-Haudl Ketapang, Sabtu, (25/05/2019) pagi.

Kegiatan Diskusi Mahasiswa yang mengangkat tema “manajemen organisasi dan mahasiswa sebagai kaum intelektual pemuda”, dihadiri oleh perwakilah dari lembaga dan Pimpinan Kampus, Dr. Wahyono, M.Pd sebagai Pembantu Ketua III bidang Kemahasiswaan STAI Al-Haudl Ketapang serta mahasiswa STAI Al-Haudl sebagai peserta.

Sebagai Pembantu Ketua di bidang Kemahasiswaan Dr. Wahyono, M.Pd dalam sambutannya Ia menyambut baik atas kedatangan dan niat dari Doni Irwansyah ini dalam berbagi ilmu dan pengalamannya.

Baca: Warga Ketapang Diduga Tenggelam di Perairan Kayong Utara

Baca: Predator Seksual Terhadap Siswi di Ketapang, Diancam 20 Tahun Penjara

Hal ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap adik-adik mahasiswa STAI Al-Haudl Ketapang dan Ia berharap agar mahasiswa dapat mengambil banyak pelajaran dan inspirasi dari Narasumber muda ini, dari berbagai pengalaman dan kapasitas keilmuannya yang sangat mumpuni. 

Ia sosok pemuda asli kelahiran Ketapang yang merantau lama di Kota Pelajar (DIY. Yogyakarta) kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Yogyakarta. 

"Banyak torehan prestasi dibidang organisasi internal kampus bahkan eksternal kampus yang patut untuk dicontoh oleh seluruh mahasiswa STAI Al-Haudl Ketapang, menimbang kondisi mahasiswa STAI Al-Haudl Ketapang sedikit apatis dalam berproses dan belajar di dalam dunia organisasi," harapnya.

Baca: PLN UP3 Ketapang Gelar Kegiatan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Dosen yang juga gemar memberikan motivasi tersebut berpesan agar setelah mendapatkan tempaan dan wejangan ilmu serta pengalaman dari Doni Irwansyah ini, semoga Ghirah (semangat) mahasiswa STAI Al-Haudl Ketapang dapat kembali menunjukkan eksistensinya.

"Sehingga organisasi internal kampus STAI Al-Haudl Ketapang ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kabupaten Ketapang. Tutupnya.

Halaman
12
Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved