Pekan Gawai Dayak XXXIV

Acara Penutupan PGD ke 34, Sekertaris Sekberkesda Berikan Sambutan Terkait Kalender Tetap Kegiatan

Ketua Sekberkesda, Joseph Odillo Oendoen dalam sambutannya pada penutupan Pekan Gawai Dayak Kalimantan Barat ke 34 menyampaikan bahwa PGD

Acara Penutupan PGD ke 34, Sekertaris Sekberkesda Berikan Sambutan Terkait Kalender Tetap Kegiatan
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Sejumlah penyanyi Dayak menghibur ribuan pengunjung Pekan Gawai Dayak (PGD) Kalbar ke-34 pada acara penutupan PGD provinsi Kalimantan Barat ke-34 di Rumah Radakng, Pontianak, Minggu (26/5/2019) malam. 

Acara Penutupan PGD ke 34, Ketua Sekertaris Sekberkesda Berikan Sambutan Terkait Kalender Tetap Kegiatan

PONTIANAK - Sekertaris Sekberkesda, Joseph Odillo Oendoen dalam sambutannya pada penutupan Pekan Gawai Dayak Kalimantan Barat ke 34 menyampaikan bahwa PGD  dalam rangka mempromosikan kebudayaan masyarakat suku Dayak, telah melakukan beberapa promosi, satu diantaranya yakni setiap tanggal 20 Mei sudah menjadi kalender tetap untuk diselenggarakannya Pekan Gawai Dayak di Kalimantan Barat.

Joseph juga menjelaskan bahwa setiap tahunnya sudah terdapat peningkatan pada pelaksanaan kegiatan Pekan Gawai Dayak di Kalimantan Barat, hal ini terlihat dari jumlah peserta yang mengikuti perlombaan baik lokal maupun mancanegara semakin meningkat.

Baca: FOTO: Kemeriahan Acara Penutupan PGD Kalbar, Sejumlah Penyanyi Dayak dan Ribuan Pengunjung Hadir

Baca: Sambutan dan Ucapan Terimakasih dari Gubernur Kalbar dan Ketua Panitia Pelaksanaan PGD ke 34

Pada kesempatan itu pula ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan Pekan Gawai Dayak ke 34 ini, baik dari panitia, pemerintah, TNI dan Polri hingga masyarakat.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved