Ramadan

Tali Asih Ramadhan ICMI Orda Sintang Bagi Warga Muslim Dusun Betung Sari

Bulan Suci Ramadhan juga merupakan bulan untuk saling berbagi dan peduli sesama, seperti yang dilakukan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia

Tali Asih Ramadhan ICMI Orda Sintang Bagi Warga Muslim Dusun Betung Sari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Kegiatan Tali Asih Ramadhan yang dilaksanakan ICMI Orda Kabupaten Sintang bagi masyarakat muslim di Dusun Betung Sari, Desa Ampar Bedang, Kecamatan Binjai Hulu, Sabtu (26/5/2019) kemarin. 

Tali Asih Ramadhan ICMI Orda Sintang Bagi Warga Muslim Dusun Betung Sari

SINTANG - Bulan Suci Ramadhan juga merupakan bulan untuk saling berbagi dan peduli sesama, seperti yang dilakukan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Sintang lewat program Ramadhan For Us yakni kegiatan Tali Asih Ramadhan.

Tali asih berupa bantuan dari donatur berupa pakaian, sembako, pelayanan kesehatan gratis dan lainnya kepada warga muslim di Dusun Betung Sari, Desa Ampar Bedang, Kecamatan Binjai Hulu, Sabtu (25/5/2019) kemarin.

Letak Dusun Betung Sari sendiri berada tidak jauh dari Kota Sintang yakni hanya memakan waktu sekitar 15 menit perjalanan melalui jalur air menggunakan speedboat 40 PK.

Baca: PMII IAIN Kunjungi Anak-anak Rumah Binaan Khatulistiwa Untuk Berbagi

Baca: Harga Daging Sapi di Pasar Sebukit Rama Mempawah Masih Normal, Pedagang Tak Khawatir Kekurangan Stok

Kendati demikian, dusun ini belum ada akses jalan darat yang memadai, jaringan listrik dan sinyal telekomunkasi, sehingga hal tersebutlah menjadi tujuan utama ICMI Sintang.

Kegiatan tersebut turut dihadiri langsung dalam kegiatan itu Bupati Sintang Jarot Winarno. Selain itu hadir juga Ketua ICMI Orda Sintang Kurniawan beserta pengurus, unsur Forkopimcam Binjai Hulu dan pihak terkait lainnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved