Pekan Gawai Dayak XXXIV

Nama 6 Besar hingga 3 Besar Finalis Bujang dan Dara Gawai Dayak Kalbar ke 34 yang Terpilih

Perlombaan Bujang Dan Dara Gawai Dayak Kalimantan Barat ke 34 sedang berlangsung di Rumah Radakng Pontianak. Dari 52 Finalis

Nama 6 Besar hingga 3 Besar Finalis Bujang dan Dara Gawai Dayak Kalbar ke 34 yang Terpilih
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Marpina Wulan
Keenam Besar Finalis Bujang dan Dara Gawai Dayak Kalimantan Barat ke 34. 

Nama 6 Besar hingga 3 Besar Finalis Bujang dan Dara Gawai Dayak Kalbar ke 34 yang Terpilih

PONTIANAK - Perlombaan Bujang Dan Dara Gawai Dayak Kalimantan Barat ke 34 sedang berlangsung di Rumah Radakng Pontianak. Dari 52 Finalis sudah terpilih 12 orang dari yang terbagi menjadi dua yakni 6 orang finalis Bujang dan 6 orang finalis Dara.

Keenam finalis Dara yang terpilih diantaranya, Natalia dari Sanggar Sengalang Burong nomor urut 3, Marieta Devi dari Sanggar Patamuan Banuaka nomor urut 5, Willieona Bernadet dari Sanggar Perisai nomor urut 6, Dhea Budi Arista dari Sanggar Sengalang Burong nomor urut 7, Giniyi Oktavia dari Sanggar Sengalang Burong nomor urut 22, dan Emilia Kristin Bayangkari dari Sanggar Koasuta nomor urut 23.

Dilanjutkan keenam finalis Bujang yang terpilih diantaranya, Wendi dari Pemuda Dayak KalBar nomor urut 1, Kristoporus Riski dari Sanggar Patamuan Banuaka nomor urut 2, Oren Rianto dari Sanggar Khatulistiwa Edo nomor urut 13, Romy dari DAD Sintang nomor urut 14, Jum Marchoni dari Sanggar Perisai Khatulistiwa nomor urut 16 , dan Valentino Dwika Damara dari DISPENDIKBUD Sanggau nomor urut 17.

Setelah terpilih menjadi 6 besar, finalis melewati tahan penyampaian visi dan misi, dan terpilih lah 3 finalis untuk kategori Bujang dan Dara Gawai Dayak.

Baca: Nama-nama Juri Pada Perlombaan Bujang dan Dara Gawai Dayak ke 34 tahun 2019

Baca: Live TVOne Tinju Dunia Devin Haney Vs Antonio Moran Perebutan Juara Dunia WBC Kelas Ringan

Baca: Keluarga Datangi Rumah Sakit Tempat Korban Jatuh dari Lantai Atas Megamall Jalani Perawatan Intensif

Berikut ketiga besar finalis Dara Gawai yang terpilih, pertama  Marieta Devi dari Sanggar Patamuan Banuaka nomor urut 5, kedua Willieona Bernadet dari Sanggar Perisai nomor urut 6, dan ketiga Giniyi Oktavia dari Sanggar Sengalang Burong nomor urut 22.

Sementara untuk ketiga besar finalis Bujang Gawai yang terpilih yaitu Wendi dari Pemuda Dayak KalBar nomor urut 1, Kristoporus Riski dari Sanggar Patamuan Banuaka nomor urut 2, dan Oren Rianto dari Sanggar Khatulistiwa Edo nomor urut 13

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved