Ketua Masjid Alqodri Puji Program Kampung Berseri Astra

Ada empat pilar yang dibangun lewat program KBA ini yakni pilar pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan wirausaha.

Ketua Masjid Alqodri Puji Program Kampung Berseri Astra
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Buka puasa bersama di Masjid Alqodri, Gg Margodadirejo II, kawasan Kampung Berseri Astra (KBA), Sabtu (25/05/2019). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Masjid Alqodri, Gg Margodadirejo II, Pudiman (54) memuji program Kampung Berseri Astra (KBA) di wilayahnya. Menurutnya, masyarakat sangat terbantu dengan adanya program dari Astra Motor Pontianak ini.

KBA merupakan daerah binaan Astra. Ada empat pilar yang dibangun lewat program KBA ini yakni pilar pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan wirausaha.

“Program KBA ini sudah berjalan lima tahun meliputi pendidikan, kesehatan, lingkungan dan wirausaha bekerja sama dengan lembaga Universitas Tanjungpura Pontianak. Utuk kesehatan, KBA bekerja sama dengan UTD PMI Kota Pontianak,” ujar Pudiman kepada Tribun ditemui di Masjid Alqodri, Minggu (26/05/2019).

Satu di antara kegiatan yang baru saja digelar di Kampung Berseri Astra yakni aksi donor darah melibatkan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak didukung Astra Motor Pontianak.

Diakuinya, belum sepenuhnya warga Gg Margodadirejo mengetahui keberadaan program ini. Ke depan, ia berharap program ini bisa terus berlanjut. “Ada program baru agar warga bisa terbantu kesejahteraannya,” terangnya. (*)

Editor: Iin Sholihin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved