Bupati Jarot Serahkan Bantuan dan Dengar Keluhan Masyarakat Dusun Betung Sari

Bupati Sintang Jarot Winarno menghadiri kegiatan Tali Asih Ramadhan yang dilaksanakan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI)

Bupati Jarot Serahkan Bantuan dan Dengar Keluhan Masyarakat Dusun Betung Sari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Bupati Sintang Jarot Winarno menghadiri kegiatan Tali Asih Ramadhan yang dilaksanakan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Sintang di Dusun Betung Sari, Desa Ampar Bedang, Sabtu (25/6/2019) kemarin. 

Bupati Jarot Serahkan Bantuan dan Dengar Keluhan Masyarakat Dusun Betung Sari

SINTANG - Bupati Sintang Jarot Winarno menghadiri kegiatan Tali Asih Ramadhan yang dilaksanakan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Sintang di Dusun Betung Sari, Desa Ampar Bedang, Sabtu (25/6/2019) kemarin.

Jarot sangat memberikan apresiasi kepada ICMI Sintang yang sudah melakukan kegiatan Tali Asih Ramadhan ini dimana dalam disalurkan bantuan atau sumbangan dari berbagai pihak donatur kepada masyarakat Dusun Betung Sari.

Oleh karena itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang sangat mendukung dan memberi apresiasi yang luar biasa, karena ini juga dapat membantu Pemerintah Kabupaten Sintang.

“Alhamdulilah hari ini masyarakat Dusun Betung Sari ini mendapatkan bantuan dan uluran dari saudara-saudara di Kabupaten Sintang lewat kawan-kawan ICMI. Inilah berkah dan hikmah Ramadhan untuk kita semua," jelasnya.

Baca: Pemuda Muhammadiyah Dukung Pekan Gawai Dayak Naik Dango Kota Singkawang Tahun 2019

Baca: Tali Asih Ramadhan ICMI Orda Sintang Bagi Warga Muslim Dusun Betung Sari

Baca: Harga Daging Sapi di Pasar Sebukit Rama Mempawah Masih Normal, Pedagang Tak Khawatir Kekurangan Stok

Melalui momentum ini, Jarot mengajak warga Dusun Betung Sari untuk memanfaatkan hari-hari terkhir di bulan suci Ramadhan ini, mengingat ramadhan hanya tersisa sekitar 10 hari terakhir yang biasa disebut malam Lailatul Qadar.

Jarot menambahkan kedatangan dirinya ke Dusun Betung Sari ini juga bertujuan mendengar keluhan masyarkat setempat. Karena memang masalah yang di keluhkan masyarakat saat ini seperti akses jalan, listrik dan sinyal komunikasi.

Untuk itu dirinya meminta pihak dusun melalui pihak desa mengajukan permohonan dalam bentuk proposal kepada dirinya. Sehingga nanti akan di carikan solusi untuk keluhan-keluhan yang disampaikan tersebut.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved