Ramadan

Buka Puasa Bersama di Polsek, Ini Pesan Penting Jaspian

Keluarga besar Polsek Pengkadan telah mengelar buka puasa bersama anggota dan Bhayangkari Ranting Pengkadan, serta sejumlah tokoh

Buka Puasa Bersama di Polsek, Ini Pesan Penting Jaspian
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Buka puasa bersama di Mapolsek Pengkadan. 

Buka Puasa Bersama di Polsek, Ini Pesan Penting Jaspian

KAPUAS HULU - Keluarga besar Polsek Pengkadan telah mengelar buka puasa bersama anggota dan Bhayangkari Ranting Pengkadan, serta sejumlah tokoh masyarakat setempat, di Mapolsek Pengkadan, Sabtu (25/5/2019).

"Ya kemarin kami telah buka puasa bersama dengan anggota dan Bhayangkari Ranting Pengkadan, serta mengundang sejumlah tokoh masyarakat," ujarnya kepada wartawan, Minggu (26/5/2019).

Dengan ini Jaspian mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Kecamatan Pengkadan, yang telah menjaga kamtibmas diwilayah Kecamatan Pengkadan yang aman dan kondusif pasca Pemilu serentak tahun 2019.

Baca: Bawaslu Putuskan Laporan Demokrat Atas Dugaan Kecurangan di Dapil II Kalbar DPR RI Tak Terbukti

Baca: Honda Bikers Sholeh Menginspirasi Semarak Ramadhan

Baca: Kelompok Studi Ekonomi Islam IAIN Pontianak Gelar Kegiatan Serambi

"Kami menghimbau agar para tokoh masyarakat tidak terprovokasi berita hoaks pasca Pemilu serentak tahun 2019 dan menerima apa yang telah ditetapkan atau keputusan KPU pada Pemilu serentak tahun 2019,"! ucapnya.

Kapolsek juga berharap, kepada tokoh masyarakat untuk membantu pihak Kepolisian dengan berperan, serta sebagai Cooling System atau mendinginkan suasana dengan memberikan informasi yang benar, atas maraknya hoaks di Medsos yang dapat menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.

"Mengajak terus meningkatkan kebersamaan dan Sinergitas dalam Harkamtibmas serta memajukan wilayah khususnya Kecamatan Pengkadan,” ungkapnya.

Sementara seorang tokoh masyarakat Kecamatan Pengkadan, M. Ahyan telah mengapresiasi atas kinerja Polsek Pengkadan yang selama ini telah memberikan rasa aman kepada warga.

"Undangan ini sebagai bentuk apresiasi sekaligus meningkatkan tali silaturahmi warga dengan Keluarga besar Polsek Pengkadan,” ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved