Ramadan

Bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan, Ini Harapan Club Motor di Kapuas Hulu

Sejumlah Club Motor di Kapuas Hulu bersama Bhayangkari Ranting Putussibau Utara, telah melaksanakan kegiatan di Bulan Suci Ramadhan

Bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan, Ini Harapan Club Motor di Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Foto bersama saat kegiatan bagi takjil dan buka puasa bersama oleh Club Motor, Bhayangkari Ranting Putussibau Utara, dan Polsek Putussibau Utara. 

Bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan, Ini Harapan Club Motor di Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - Sejumlah Club Motor di Kapuas Hulu bersama Bhayangkari Ranting Putussibau Utara, telah melaksanakan kegiatan di Bulan Suci Ramadhan, dengan membagikan Takjil dan buka puasa bersama, Sabtu (25/5/2019).

Sekretaris King Rattle Club Kabupaten Kapuas Hulu, Een Cupumanik menyatakan, Club Motor yang bergabung dalam kegiatan ini seperti, King Rattle Club Kabupaten Kapuas Hulu, MWB Kapuas Hulu, dan LBC Kapuas Hulu.

Baca: KPU Sanggau Tunggu Arahan KPU RI Tindaklanjuti Putusan Bawaslu Kalbar

Baca: Kaum Ibu Semangat Ngaji One Day One Juz di SPBU Bonus 1 Liter Pertamax

Baca: Usai Bertemu Presiden Jokowi, Habibie Tegaskan Persatuan Bangsa Tak Bisa Ditawar

"Kami juga melibatkan Anggota Polsek Putussibau Utara termasuk Kapolsek. Jadi tujuan kita adalah berbagi dibulan suci dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara club motor dengan pihak kepolisian dan bhayangkari," ujarnya kepada Tribun, Minggu (26/5/2019).

Diharapkan, kerjasama Club Motor di Kapuas Hulu dengan pihak Kepolisian akan lebih baik lagi. Sebab untuk menciptakan keamanan ketertiban masyarakat, adalah tanggung jawab bersama.

"Semoga apa yang telah dilaksanakan bulan suci Ramadhan ini, bisa memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan khususnya Club Motor, Bhayangkari, dan anggota Polsek Putussibau Utara," ungkapnya

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved