Wakapolda Kalbar Kunjungi Lapas Perempuan Kelas II A Pontianak, Beri Pesan Khusus ke Warga Binaan

Tiba di Lapas Perempuan yang masih baru itu, Wakapolda Kalbar disambut langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas Perempuan Kelas IIA

Wakapolda Kalbar Kunjungi Lapas Perempuan Kelas II A Pontianak, Beri Pesan Khusus ke Warga Binaan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani kunjungi Lapas Perempuan Kelas II A Pontianak di Sui Kakap Kubu Raya 

Wakapolda Kalbar Kunjungi Lapas Perempuan Kelas II A Pontianak, Sampaikan Pesan Khusus ke Warga Binaan

KUBU RAYA - Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani saat bertandang ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Pontianak mengharapkan Warga Binaan memanfaatkan Momen Ramadhan untuk Mengintropeksi Diri dan Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

Dalam kunjungan ke UPT Pemasyarakatan jajaran Kanwil Kemenkumham Kalbar, orang nomor dua di lingkungan Polda Kalbar itu didampingi perwira Polwan Polda Kalbar sekaligus Buka Puasa Bersama Polwan Polda Kalbar dan warga binaan Lapas Perempuan Kelas IIA di Sungai Kakap, pada Jumat (24/5/2019) kemarin

Tiba di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Pontianak atau yang biasa disingkat LPP Pontianak, Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani didampingi Pakor Polwan Polda Kalbar Kombes Pol Nowo Winarti dan sejumlah Polwan Polda Kalbar.

Baca: Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Dra Sri Handayani Kagumi Acara Naik Dango ke XXXIV di Landak

Baca: Terima Kunjungan Tim Monev Polri, Wakapolda Kalbar Beberkan Hal-hal Ini

Tiba di Lapas Perempuan yang masih baru itu, Wakapolda Kalbar disambut langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas Perempuan Kelas IIA Sri Rejeki Suryaningsih .

"Di bulan suci Ramadhan ini, tentunya dapat menjadi bulan yang baik terutama dalam mengintrospeksi diri dan meningkatkan ibadah kita serta memohon pengampunan kepada Yang Maha Kuasa," ujarnya.

Hidup dan menjalani hukuman di Lapas ini bukanlah akhir dari kehidupan warga binaan. Tapi Lapas merupakan tempat untuk berproses menjadi lebih baik.

Baca: Wakapolda Kalbar Ajak Generasi Millenial Berperan Aktif dalam Pemilu 2019

"Kami disini ingin memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh warga binaan agar nanti jika sudah keluar dan berbaur dengan warga dapat melakukan perbuatan yang lebih bermanfaat dan tidak melakukan pelanggarannya lagi. Tentunya harapan dan masa depan akan selalu ada, lakukan pendekatan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dengan beribadah agar iman kita selalu dikuatkan," ucapnya.

Warga binaan mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas pencerahan dan motivasi yang disampaikan oleh Wakapolda Kalbar dan Polwan Polda Kalbar.(hdi)

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved