Pekan Gawai Dayak XXXIV

VIDEO: Hadiri Gawai di Rumah Radakng, Ini Hal Yang Berkesan Bagi Karolin

Pembukaan Gawai Dayak ini pun berlangsung semarak, dengan berbagai pertunjukan kesenian khas masyarakat Dayak di Kalbar.

Hadiri Gawai di Rumah Radakng, Ini Hal Yang Berkesan Bagi Karolin

PONTIANAK- Pekan Gawai Dayak yang ke 34 secara resmi dibuka, pemukulan Gong sebanyak 7 kali yang dilakukan oleh Cornelis sebagai Presiden Majelis Adat Dayak Nasional menandai dibukanya acara tahunan masyarakat Dayak di Kota Pontianak ini, Senin (20/5/2019).

Pembukaan Gawai Dayak ini pun berlangsung semarak, dengan berbagai pertunjukan kesenian khas masyarakat Dayak di Kalbar.

Karolin Margret Natasa, Bupati Landak, yang juga merupakan putri Mantan Gubernur Kalbar 2 periode yakni Cornelis tampak anggun dengan balutan busana bernuansa khas masyarakat Kalbar.

Baca: VIDEO: Paskas Indonesia Bersama Santri Bagi Takjil Pada Pengendara di Bundaran Digulis

Baca: Ini yang Harus Dibuktikan Prabowo-Sandiaga Jika Mau Menang Pilpres, TKN: Waspada Bambang Widjojanto

Karolin tampak cantik dengan menggunakan longdres dengan warna utama merah maroon yang bercampur sedikit corak putih dan hitam.

Ia mengungkapkan bahwa pakaian yang digunakannya pada moment Pembukaan Pekan Gawai Dayak ini batik khas Dayak dengan motif Corak Pakis.

Kepada Tribun, salah satu Putri terbaik Kalbar itupun menjelaskan makna gawai dan moment gawai yang paling berkesan bagi dirinya.

Yuk simak Wawancara langsung Tribun bersama Karolin Margret Natasa pada Pembukaan Gawai Dayak ke 34.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved