Kapolda Kalbar Sebut Rasa Aman Kebutuhan Hakiki

Kapolda Kalbar Irjen Pol DDidi Haryono mengucapkan terima kasih, dan mengajak semua masyarakat harus secara bersama sama menggelorakan rasa aman itu

Kapolda Kalbar Sebut Rasa Aman Kebutuhan Hakiki
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono dan DPD GMNI Kalbar 

Kapolda Kalbar Sebut Rasa Aman Kebutuhan Hakiki

‎PONTIANAK – Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPD GMNI) Kalbar, mengapresiasi kinerja Polda Kalbar dalam mengawal keberlangsungan proses demokrasi Pemilu di Kalbar.

Menurutnya Kinerja Polda Kalbar berjalan dengan baik sesuai cita-cita dan harapan yang diharapkan masyarakat Kalimantan Barat.

Apresiasi dari Ketua DPD GMNI Kalbar ini disampaikan langsung kepada Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, Jumat (24/5/2019).

Baca: GMNI Kalbar Apresiasi Kinerja Kapolda Kalbar dan Jajaran Kawal Pemilu 2019

Baca: Kapolda Kalbar dan Pangdam ‎XII Tanjungpura Besuk Aparat Korban Aksi 22 Mei

Mendapat apresiasi dari GMNI Kalbar, Kapolda Kalbar Irjen Pol DDidi Haryono mengucapkan terima kasih, dan mengajak semua masyarakat harus secara bersama sama menggelorakan rasa aman itu merupakan salah satu kebutuhan yang hakiki.

“Mari kita selalu ciptakan dan pelihara rasa aman itu dalam kerangka menjaga stabilitas kehidupan sosial dalam bingkai 4 Komitmen Bangsa yaitu Pancasila, UUD 45, Bhinneka tunggal Ika dan NKRI” pungkas Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono.‎ (hdi)

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved