GMNI Kalbar Apresiasi Kinerja Kapolda Kalbar dan Jajaran Kawal Pemilu 2019

Menurutnya Kinerja Polda Kalbar berjalan dengan baik sesuai cita-cita dan harapan yang diharapkan masyarakat Kalimantan Barat.

GMNI Kalbar Apresiasi Kinerja Kapolda Kalbar dan Jajaran Kawal Pemilu 2019
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
DPD GMNI Kalbar berikan apresiasi kepada Polda Kalbar jajaran dalam kawal Pemilu di Kalbar 

GMNI Kalbar Apresiasi Kinerja Kapolda Kalbar dan Jajaran Kawal Pemilu 2019

PONTIANAK – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia K(DPD GMNI) Kalbar, Rival Aqma Rianda mengapresiasi kinerja Polda Kalbar dalam mengawal keberlangsungan proses demokrasi Pemilu di Kalbar.

Menurutnya Kinerja Polda Kalbar berjalan dengan baik sesuai cita-cita dan harapan yang diharapkan masyarakat Kalimantan Barat.

Apresiasi dari Ketua DPD GMNI Kalbar ini disampaikan langsung kepada Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, Jumat (24/5/2019).

“Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Kalimantan Barat mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas bhakti dan dedikasi Bapak Irjen Pol Didi Haryono terhadap keberlangsungan proses demokrasi pemilihan umum berjalan dengan baik dan sesuai cita-cita kita bersama khususnya Kalimantan Barat” tutur Rival

Baca: GMNI Pontianak Ajak Masyarakat Lakukan Refleksi Historis Kebangsaan

Baca: Kerjasama dengan DPK GMNI UPB Pontianak Warkop Solidaritas Gelar Talkshow ke-4, Ini Tema Diskusinya

“Kami merasa bangga dan terharu terhadap kepemimpinan Bapak Irjen Pol Didi Haryono di Polda Kalbar. Berkerja tiada henti, berjuang tanpa batas, siang dan malam menciptakan situasi aman dan damai itu betul adanya saya rasakan dan khususnya organisasi kepemudaan, sejarah organisasi kepemudaan akan mencatat nama Bapak” tambahnya

Tak hanya itu, Ketua umum DPD GMNI ini juga mengapreasi atas keterbukaan Kapolda Kalbar dalam ruang ruang perjumpaan atau berdialog, itu membuat organisasi kepemudaan merasa terbina dan bersinergi bersama untuk menjaga Kalbar.‎(hdi)

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved