Wabup Sanggau Ajak Masyarakat Jadi Agen Promosi Tempat Wisata yang Ada di Kabupaten Sanggau

Yohanes Ontot meresmikan tempat wisata My Dream di Desa Sungai Mawang, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau

Wabup Sanggau Ajak Masyarakat Jadi Agen Promosi Tempat Wisata yang Ada di Kabupaten Sanggau
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Bupati Sekadau Rupinus dan pejabat lainya saat meninjau tempat wisata My Dream usai diresmikan, Kamis (23/5/2019) 

Wabup Sanggau Ajak Masyarakat Jadi Agen Promosi Tempat Wisata yang Ada di Kabupaten Sanggau

Citizen Reporter Staf Diskominfo Sanggau, Abang Alfian

SANGGAU - Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot meresmikan tempat wisata My Dream di Desa Sungai Mawang, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kamis (23/5/2019).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau Rupinus, Dandim Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan dan Forkompimda lainya, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Kepala OPD Kabupaten Sekadau, Ketua GOW Kabupaten Sanggau Yohana Kusbariah Ontot, Camat Kapuas Alipius Forkompimcam, Pemilik Tempat Wisata My Dream Paulus Ugang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat, serta masyarakat Sanggau.

Pada kesempatan tersebut, pemilik tempat wisata My Dream Paulus Ugang mengucapkan selamat datang di tempat wisata My Dream.

Baca: TERPOPULER - Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Indonesia Vs China Taipei, hingga Adian Napitupulu

Baca: FOTO: Polisi Amankan Berbagai Senjata dari Lokasi Kericuhan

Baca: Sandiaga Uno Tegaskan Bersama Prabowo Tempuh Jalur Konstitusional! Maruf Amin : Kita Cukup Senang

“Adapun latar belakang dibangunnya tempat wisata my dream ini dikarenakan melihat banyaknya masyarakat menginginkan tempat wisata khususnya Kabupaten Sanggau, sehingga saya tergugah untuk membangun tempat wisata my dream ini, ”katanya.

Perlu kami sampaikan juga bahwa disini bukan hanya untuk rekreasi saja, akan tetapi mengajak kepada masyarakat untuk membaca buku yang sudah kami sediakan sebagai edukasi, mengingat buku adalah jendela dunia.

“Berharap tempat ini menjdi tempat yang nyaman, aman dan damai. Sehingga kami akan terus meningkatkan inovasi-inovasi atau hal-hal baru sehingga pengunjung tidak merasa bosan untuk datang disini,” harapnya.

Bupati Sekadau Rupinus mengapresiasi dan selamat kepada pemiliki tempat wisata My Dream.
Yang mana tadi sudah disampaikan oleh pemiliki My Dream bahwa disini bukan hanya untuk rekreasi saja, akan tetapi bisa mengedukasikan diri dengan melalui membaca buku yang sudah disediakan.

“Disini juga bisa bekerjasama dengan masyarakat pengrajin atau UMKM yang ada di Kabupaten Sanggau untuk bisa menjual yang menjadi khas Sanggau, sehingga para wisatawan berkunjung dan pulangnya bisa membawa oleh-oleh khas Sanggau,”ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved