Pria Asal Kecamatan Noyan Ini Mendadak Viral di Medsos Lantaran Video Lucunya

Pria asal Desa Sei Dangin, Kecamatan Noyan, Ramli (Willyjhin Kopidadu) mendadak viral di media sosial (Medsos) Whatsapp, Facebook

Pria Asal Kecamatan Noyan Ini Mendadak Viral di Medsos Lantaran Video Lucunya
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Instgram milik Ramli (Willyjhin Kopidadu) 

Pria Asal Kecamatan Noyan Ini Mendadak Viral di Medsos Lantaran Video Lucunya

SANGGAU - Pria asal Desa Sei Dangin, Kecamatan Noyan, Ramli (Willyjhin Kopidadu) mendadak viral di media sosial (Medsos) Whatsapp, Facebook, Instgaram lantaran berbagai video lucunya yang membuat anda tertawa.

Di Medsos Fb dan Instgram nya, Ramli menggunakan nama Willyjhin Kopidadu. Nah untuk anda yang ingin melihat berbagai video lucu dengan logat khas Willyjhin Kopidadu, bisa akses Fb dan Instgram miliknya.

Dijamin, anda pasti akan tertawa terbahak-bahak setelah melihat video tersebut. Selain video lucu dengan logat khasnya, pria ini juga memiliki talenta lain, yakni penyanyi lagu dayak, membuat motif dayak, tari, memahat dan pernah juga menjadi raja pantun di pekan gawai dayak Kabupaten Sanggau.

“Dan saya juga pernah nyanyi ketika gawai dayak di Jogja beberapa tahun silam, ”kata Ramli (Willyjhin Kopidadu), Jumat (24/5/2019).

Baca: Cece Raih Juara tiga Spelling Bee Di Untan English Olympiad (UEO) 2019

Baca: Temuan Mayat Wanita Mengapung di Parit, Sidik Jari Jadi Kunci Pengungkapan Identitas

Baca: Update 20:56 WIB, 6 Parpol di Kalbar Ini Ajukan Sengketa ke MK

Ia pun tak menyangka video lucunya tersebut bisa viral di Medsos, untuk itulah ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengakses berbagai video lucunya tersebut.

Bahkan, video tersebut kerap dishere di medsos oleh netizen dan ada yang menjadikanya status di Whatsapp mereka masing-masing. Selain itu juga di shere ke gruop-group Whatsaap.

Nah, seperti apa video lucu Willyjhin Kopidadu, Sebaiknya anda mengakses Instgram dan Fb miliknya, karena disana sudah terupload semua video lucu miliknya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved