Pemangkasan Pohon Dekat Jaringan, Ini Wilayah Yang Akan Mengalami Pemadaman Besok

Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sanggau, Didi Kurniawan Abuhari menyampaikan, mengingat dilakukanya pemangkasan pohon

Pemangkasan Pohon Dekat Jaringan, Ini Wilayah Yang Akan Mengalami Pemadaman Besok
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HENDRI CHORNELIUS
Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sanggau, Didi Kurniawan Abuhari, saat dijumpai beberapa waktu lalu 

Pemangkasan Pohon Dekat Jaringan, Ini Wilayah Yang Akan Mengalami Pemadaman Besok

SANGGAU - Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sanggau, Didi Kurniawan Abuhari menyampaikan, mengingat dilakukanya pemangkasan pohon yang dekat dengan jaringan PLN maka beberapa daerah di Kabupaten Sanggau akan mengalami pemadaman mulai pukul 08.30 sampai pukul 16.00 Wib.

“Lokasi pemeliharaan di Kecamatan Kapuas, Kecamatan Tayan Hilir, Kecamatan Tayan Hulu, Kecamatan Toba dan Kecamatan Mukok, ”katanya, Jumat (24/5/2019).

Didi menjelaskan, jika ada pemadaman karena pemeliharaan jaringan, pihaknya selalu memberitahu kepada pelanggan terkait itu.

“Memang kami biasa bersurat ke pelanggan jika ada pemadaman karena pemeliharaan, ”ujarnya.

Baca: PETASAN Korem 121/AW Tingkatkan Kualitas Pendidikan SMP Negeri 1 di Perbatasan

Baca: Wabup Effendi Sarankan Orang Tua Masukkan Anaknya ke Pondok Pesantren

Baca: Update cuaca, Sejumlah Wilayah Kalbar Akan Diguyur Hujan Sore Ini

Satu diantara warga Kota Sanggau, Yulia berharap agar pemeliharaan dan pemangkasan pohon dekat jaringan listrik yang akan dilakukan besok bisa selesai lebih cepat dan berjalan dengan lancar, mengingat waktunya memang cukup lama.

“Dengan adanya informasi bahwa akan ada pemadaman tentu kita mengetahui alasan mengapa sampai listrik padam, ”ujarnya.

Kedepan, diharapkan jika akan dilakukan pemeliharaan jaringan, agar tetap diinformasi kepada pelanggan, sehingga ada persiapan lain yang dilakukan.

“Jika tahu listrik akan padam di jam tertentu, otomatiskan kalau mau masak nasi bisa lebih awal dari biasanya. Intinya ada persiapan lah, ”ujarnya.

Warga lainya, Lianti. Ia juga berharap agar pemeliharaan dan pemangkasan pohon dekat jaringan bisa selesai dengan cepat dan berjalan dengan lancar.

“Dengan dilakukan pemangkasan pohon dekat jaringan, diharapkan agar kedepanya tidak ada pemadaman listrik yang diakibatkan adanya jaringan terkena pohon tumbang atau lainya, ”pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved