Kapolresta Pontianak Lantik 4 Pejabat Baru, Satu Diantaranya Jabatan Kasat Reskrim

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir memimpin langsung upacara serah terima jabatan 4 perwira

Kapolresta Pontianak Lantik 4 Pejabat Baru, Satu Diantaranya Jabatan Kasat Reskrim
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Kapolresta Pontianak Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir memimpin langsung upacara serah terima jabatan 4 perwira, yang berlangsung di Mapolresta Pontianak, Jumat (24/5) sore. 

Kapolresta Pontianak Lantik 4 Pejabat Baru, Satu Diantaranya Jabatan Kasat Reskrim

PONTIANAK - Kapolresta Pontianak Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir memimpin langsung upacara serah terima jabatan 4 perwira, yang berlangsung di Mapolresta Pontianak, Jumat (24/5) sore.

Adapun para pejabat yang dilantik adalah jabatan Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Muhammad Husni Ramli kini dijabat oleh AKP Rully Robinson, yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kanit 1 Subdit 3 Diskrimsus Polda Kalbar.

Sementara Kompol Muhammad Husni Ramli mengemban jabatan baru sebagai Sespripim Polda Kalbar.

Selain itu, Wakasatreskrim Polresta Pontianak IPTU Muhammad Rekzy Rizal dilantik sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Dwikora Pontianak.

Baca: Sedang Tayang LIVE Streaming PSM Makassar vs Badak Lampung di Ochannel, Pantau Via LIVE Score

Baca: KPPAD: Pelaku Memanfaatkan Ketidakberdayaan dan Kepolosan Seorang Anak

Baca: Predator Seksual Terhadap Siswi di Ketapang, Diancam 20 Tahun Penjara

Ada juga Kapolsek Sungai Raya kini dijabat oleh Kompol Ida Bagus Gede, Kapolsek Rasau Jaya saat ini dijabat oleh IPTU Sihar Binardi Siagian.

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir mengatakan, rotasi jabatan tersebut merupakan hal yang wajar dialkukan guna untuk penyegaran.

"Tentunya ini penyegaran juga untuk Polresta karena yang jelas stepnya dari Kapolda. Tentunya rotasi ini dilaksanakan guna penjagaan dalam suatu organisasi mungkin ada beberapa pejabat yang cukup lama sehingga perlu adanya penyegaran," ujarnya.

Ia melanjutkan, juga ada beberapa yang tentunya mendapat promosi jabatan. Untuk itu, yang mendapatkan promosi jabatan ini harus lebih giat lagi dalam menjaga keamanan. 

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved