David Dastmalchian Siap Bergabung di Sekuel Suicide Squad

Suicide Squad pertama mendapatkan respon negatif dari para kritikus film, akan tetapi film ini berhasil sukses menjadi film box office

David Dastmalchian Siap Bergabung di Sekuel Suicide Squad
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
David Dastmalchian Siap Bergabung di Sekuel Suicide Squad 

David Dastmalchian Siap Bergabung di Sekuel Suicide Squad

PONTIANAK - Meskipun Suicide Squad pertama mendapatkan respon negatif dari para kritikus film, akan tetapi film ini berhasil sukses menjadi film box office. Hal inilah yang menjadi alasan DC untuk kembali membuat sekuel Suicide Squad, mereka tetap optimis dan percaya diri jika sequelnya nanti akan diterima oleh para penikmat film. Apalagi dikabarkan, jika akan ada banyak perubahan di dalamnya. Kabar tersebut diperkuat dengan banyaknya pemeran baru yang akan bergabung di film garapanJames Gunn tersebut.

Dilansir The Hollywood Reporter, aktor pemeran Kurt di film Ant-Man (2015), David Dastmalchian, siap kembali bergabung ke semesta DC tepatnya untuk bermain di film Suicide Squad. Bahkan, Dastmalchian telah menandatangani kesepakatan yang menurut kabar yang beredar, dia akan memainkan karakter villain, Polka-Dot Man.

Baca: Hadiri Pokja KBKes di Desa Kampet, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Sampaikan Imbauan Ini

Baca: KPU Kalbar Siap Tindaklanjuti Putusan Mahkamah Konstitusi

Baca: RAMALAN ZODIAK Asmara Jumat 24 Mei 2019, Bicarakan Dulu Sagitarius, Leo Bersemangat

Dastmalchian akan beradu peran dengan Margot Robbie, Jai Courtney, dan Idris Elba. Sebagai informasi, awalnya Elba dipilih untuk mengisi peran Deadshot, namun setelah perubahan naskah, Elba mendapat peran baru yang masih dirahasiakan hingga saat ini. tak hanya itu, rincian plot film The Suicide Squad juga masih dirahasiakan, tetapi dipastikan akan ada karakter baru yang akan hadir termasuk dengan villain DC seperti Ratcatcher, Peacemaker, King Shark, termasuk dengan Polka-Dot Man.

Polka-Dot Man sendiri memulai debutnya pada komik Detective Comics No. 300 (1962). Villain bernama asli Abner Krill ini adalah seorang penjahat kelas teri yang mencoba membuat nama besar untuk dirinya dengan spot-themed crimes. Ditambah kostum tipuan dengan motif polkadot yang bisa berubah menjadi gergaji tangan dan piring terbang yang bisa dikendalikan sesuai perintah.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved