Berkah Ramadhan, Jasa Raharja Gelar Buka Bersama Anak Pondok Pesantren dan Panti Asuhan

Adanya kegiatan ini juga bertujuan memperat tali silaturahmi dengan para karyawan, khususnya di bulan penuh berkah.

Berkah Ramadhan, Jasa Raharja Gelar Buka Bersama Anak Pondok Pesantren dan Panti Asuhan

PONTIANAK – Jasa Raharja Gelar Buka Bersama Anak Pondok Pesantren dan Panti Asuhan, ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh PT. Jasa Raharja (Persero) dalam rangka kegiatan di bulan ramadhan, Kamis (23/5/2019) di Hotel Mercure Pontianak.

Kegiatan berbagi ini ditujukan khususnya kepada anak-anak pondok pesantren dan panti asuhan.

Adanya kegiatan ini juga bertujuan memperat tali silaturahmi dengan para karyawan, khususnya di bulan penuh berkah.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Direktur Manajemen Risiko dan Transformasi Perusahaan PT. Jasa Raharja (Persero), Kepala Divisi Investasi PT Jasa Raharja (Persero), Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Kalimantan Barat, dan Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Putera Pontianak.

Baca: VIDEO: Jasa Raharja Kunjungi Korban Laka Lantas di RSU Antonius Pontianak

Baca: PT Jasa Raharja Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim

Dalam kegiatan Buka Bersama ini, PT Jasa Raharja (Persero) memberikan santunan berupa uang tunai, peralatan ibadah serta bingkisan untuk anak-anak pondok pesantren dan panti asuhan di Pontianak.

Diharapkan mampu memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak pondok pesantren serta panti asuhan.

Sambutan Direktur Manajemen Risiko dan Transformasi Perusahaan PT. Jasa Raharja (Persero), Jumat (23/5/2019)
Sambutan Direktur Manajemen Risiko dan Transformasi Perusahaan PT. Jasa Raharja (Persero), Jumat (23/5/2019) (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

Bantuan dana sebesar Rp 60 juta untuk keperluan pembangunan Masjid Nurul Hasanah, Masjid AR-RAHMAN, Surau Al Muhajirin, PKBM Mitra Sehati dan MIS Mathlaul Anwar.

Direktur Manajemen Risiko dan Transformasi Perusahaan PT Jasa Raharja (Persero), Wahyu Wibowo mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu membantu dalam pembinaan lingkungan khususnya, masjid dan rumah-rumah panti asuhan yang sekiranya memerlukan bantuan.

Baca: Jasa Raharja Kunjungi Korban Laka Lantas di RSU Antonius Pontianak

Baca: Klaim Santunan Jasa Raharja Bagi Korban Kecelakaan, Ini Syarat Pengajuannya

“Harapan untuk Jasa Raharja, ya semoga semakin lebih maju dan kuat, mampu berbagi sesama dan bisa memberikan sejuta manfaat untuk masyarakat, seperti menambah peluang lapangan kerja, penanganan kecelakaan yang cepat tanggap.” ungkap beliau. Jumat (23/5/2019)

Bina Lingkungan Dalam Bentuk Bantuan Dana dari PT. Jasa Raharja (Persero), Jumat (23/5/2019)
Bina Lingkungan Dalam Bentuk Bantuan Dana dari PT. Jasa Raharja (Persero), Jumat (23/5/2019) (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

Beliau juga menyampaikan bahwa, perusahaan selalu berdoa yang terbaik untuk masyarakat agar tingkat kecelakaan di Indonesia dapat berkurang.

Pengurus Pondok Pesantren Mu’tashim Billah, Muhammad Yusuf turut menyampaikan rasa terima kasihnya dan rasa syukur atas undangan dari PT Jasa Raharja (Persero) setiap tahun di bulan ramadhan.

Tamu Undangan Buka Puasa Bersama PT. Jasa Raharja (Persero) di Hotel Mercure Pontianak, Jumat (23/5/2019)
Tamu Undangan Buka Puasa Bersama PT. Jasa Raharja (Persero) di Hotel Mercure Pontianak, Jumat (23/5/2019) (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

“Alhamdulillah, Jasa Raharja selalu mengundang kita untuk buka bersama, juga memberikan bingkisan dan uang saku untuk anak-anak, ya semoga Jasa Raharja bisa lebih maju dan jaya serta amal kebaikan seluruhnya diterima oleh Allah subhanallahu wa ta’ala... Amin.” kata Muhammad Yusuf, di Hotel Mercure pada Jumat (23/5/2019). (Adv/Anggita)

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved