Wagub Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama di Kediaman Pribadinya

Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan gelar Buka Puasa Bersama di kediaman pribadinya di jalan Pangeran Natakusuma

Wagub Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama di Kediaman Pribadinya
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Gubernur Kalbar Gelar Buka Puasa bersama di kediaman pribadinya. Selasa 

Wagub Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama di Kediaman Pribadinya

PONTIANAK - Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan gelar Buka Puasa Bersama di kediaman pribadinya di jalan Pangeran Natakusuma, pada hari Selasa (21/5/2019) Kemarin.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji didampingi istri serta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan mengutarakan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin setiap tahun di kediamannya agar memperat tali silahturahimsilahturahim.

"Hari ini kami mengadakan buka puasa bersama di kediaman kami, allhamdulilah dihadiri bapak Gubernur serta seluruh Jajaran ASN di pemprov Kalbar serta para anak yatim. Rasanya bukber di luar dengan di rumah kekeluargaannya lebih kental dan lebih nikmat," ujarnya.

Baca: Presiden Dayak dan Uskup Agung Menanggapi Pekan Gawai Dayak Ke-34

Baca: Kementerian Kominfo RI Keluarkan Imbauan Terkait Aksi Kekerasan dan Ujaran Kebencian

Baca: Live Streaming KompasTV Update Kondisi Terkini Jakarta, Hingga Pagi Massa Aksi 22 Mei Masih Bertahan

Tak hanya itu, dirinya pun berencana akan melangsungkan ibadah umrah ke tanah suci dan ia pun meminta do'a para undangan yang hadir agar dilancarkan selama melaksanakan ibadah umrah tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada yang hadir di acara buka bersama di rumah kami. Kami juga mohon doanya karena kami besok akan melaksanakan ibadah umrah, mohon maaf apabila ada kesalahan dan kehilafan. Saya dan keluarga mohon dimaafkan," tuturnya.

Adapun selama melaksanakan ibadah umrah, dirinya akan memanjatkan do'a khusus di tanah suci.

"Do'a yang mungkin saya panjatkan kepada Allah S.W.T nikmat yang diberikan kepada saya dan keluarga luar biasa allah berikan kepada saya, seluruh do'a saya dikabulkan oleh Allah S.W.T. mudah-mudahan saya diberikan kesehatan selama proses ibadah umrah sampai kembali lagi ke rumah," ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved