Ramadan

PT Jasa Raharja Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim

Pada acara ini dihadiri oleh pensiunan dari Jasa Raharja yang menambah kehangatan suasana berbuka.

PT Jasa Raharja Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MIA MONICA
PT Jasa Raharja (Persero) menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak yatim dari Pondok Pesantren Mu’tashim Billah, yang diselenggarakan di Hotel Mercure Pontianak, Kamis (23/5/2019). 

PT Jasa Raharja Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim

PONTIANAK - PT Jasa Raharja (Persero) menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak yatim dari Pondok Pesantren Mu’tashim Billah, yang diselenggarakan di Hotel Mercure Pontianak, Kamis (23/5).

Direktur Jasa Raharja, M Wahyu Wibowo mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini rutin dilakukan oleh Jasa Raharja setiap tahunnya, untuk mempererat silaturahmi serta berbagi kebahagiaan.

Pada acara ini dihadiri oleh pensiunan dari Jasa Raharja yang menambah kehangatan suasana berbuka.

“Kegiatan buka bersama ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya, berbagai kebehagian, berbagi rezeki kepada anak yatim. Hadir juga karyawan-karyawan dan keluarganya, serta pensiunanan dari Jasa Raharja,” ujar Wahyu.

Baca: Yudo Sudarto: Tidak Ada Istilah Orang Dalam Pada Proses Penerimaan Peserta Didik Baru

Baca: Kalbar Dapat Tambahan Quota 236 Jamah Haji

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Jasa Raharja juga memberikan bantuan kepada Bina Lingkungan yang akan disalurkan ke rumah-rumah ibadah serta yayasan Pondok Pesantren.

Wahyu berharap dengan adanya kegiatan ini bisa membuat Jasa Raharja lebih maju dan lebih kuat, agar bisa berbagi kebahagiaan lebih banyak lagi, serta bisa menambah lapangan pekerjaan.

“Jasa Raharja kan membantu korban-korban kecelakaan, jadi semoga bisa lebih baik lagi dalam penangannya, sekarang udah jaman online ya. Begitu ada kecelakaan kita udah langsung tahu, langsung mendatangi lokasi, menghubungi keluarga korban dan akan kita berikan santunan. Untuk jaminan pengobatan itu sampai Rp 20 juta, kalau meninggal kita juga memberikan santunan dalam bentuk tabungan yaitu sebesar Rp 50 juta. Kita harap dengan doa anak yatim ini semoga kecelakaannya berkurang,” pungkasnya.

Satu di antara santri dari pondok pesantren Alif mengaku sangat bahagia sudah di undang buka puasa bersama oleh Jasa Raharja.

“Suka, seru buka disini. Tadi juga dapat bingkisan sama dapat uang saku,” ungkapnya.

Pembimbing Pondok Pesantren Mu’tashim Billah, Muhammad Yusuf juga merasakan hal yang sama, ia mengaku sangat senang karena diundang kembali untuk berbuka puasa bersama oleh Jasa Raharja.

“Alhamdulillah senang sekali rasanya, ini kayaknya yang ke 3 kalinya Jasa Raharja mengundang kita kesini untuk berbuka puasa bersama, anak-anak tampak senang sekali,” ungkap Yusuf.

Dikatakannya, sebanyak 55 anak yang hadir mendapatkan bingkisan serta uang saku dari Jasa Rahaharja.

Ia pun berharap semoga Jasa Raharja semakin maju dan berkembang, serta semoga amal yang diberikan Jasa Raharja dapat di terima oleh Allah SWT.   

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved