Liga 1

Prediksi Barito Putera Vs Madura United Shopee Liga 1 2019 Kick Off Pukul 20.30 WIB

Secara materi, Madura United satu tingkat di atas Barito Putera, namun bermain di Stadion 17 Mei, Barito Putera berpeluang meraih tiga poin.

Prediksi Barito Putera Vs Madura United Shopee Liga 1 2019 Kick Off Pukul 20.30 WIB
MADURAUNITEDFC.COM
Para pemain Madura United merayakan gol yang dicetak oleh Slamet Cahyono ke gawang Persela Lamongan pada pekan pertama Liga 1 2019. 

Barito Putera akan menjamu Madura United di Pekan ke-2 Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kamis (23/5/2019).

Barito Putera akan kembali menjalani laga alot, usai menjamu Persija Jakarta di pekan pertama, kini mereka akan menjamu tim kuat Madura United.

Secara materi, Madura United satu tingkat di atas Barito Putera, namun bermain di Stadion 17 Mei, Barito Putera berpeluang meraih tiga poin.

Laskar Antasari masih akan mengandalkan Rafel Silva di lini depan sebagai juru gedor, sedangkan Evan Dimas akan menjadi motor serangan di lini tengah.

Menghadapi Madura United Barito Putera harus mengoptimalkan para pemain bangku cadangan sebagai senjata rahasia mereka.

Jacksen F. Tiago masih memiliki nama-nama seperti Samsul Arif atau Paulo Sitanggang yang bisa mengubah permainan apabila susunan pemain utama mereka mengalami kebuntuan menghadapi Madura United.

Di kubu Madura United, mereka membuka Liga 1 dengan sangat memuaskan dengan membantai Persela Lamongan dengan skor 5-1 di laga perdana.

Madura United mengantisipasi adanya perbedaan waktu, dengan bermain 20.30 WIB, maka Madura United akan bermain pukul 21.30 WITA.

“Harus mempersiapkan fisik secara matang. Perubahan tempat pertandingan memang sedikit banyak berpengaruh terhadap proses adaptasi pemain. Para pemain sudah memiliki cara untuk menyiasati itu,” ungkap Dejan.

Dengan jadwal kick off pukul 21.30 WITA, praktis pertandingan akan selesai pukul 23.30 WITA dan pemain diperkirakan akan memasuki hotel penginapan saat jam sudah memasuki waktu sahur.

Halaman
12
Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved