Ramadan

PAC Ansor Sungai Kakap Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, Gelar kegiatan perdana dibulan ramadan

PAC Ansor Sungai Kakap Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto berrsama. 

Citizen Reporter
Sahrandi

PAC Ansor Sungai Kakap Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

PONTIANAK - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, Gelar kegiatan perdana dibulan ramadan yakni buka puasa bersama anak yatim. Di yayasan awaluddin pal 9 kota baru ujung sungai kakap. (21/5/2019) Senin

Dihadiri Tokoh Masyarkat, Tokoh pemuda, Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Sungai Kakap, Serta pengurus dan anak yatim.

Sahrandi selaku ketua pimpinan anak cabang menyampaikan, dalam kegiatan santunan anak yatim, menghadirkan kurang lebih sebanyak 36 anak yatim yang ada di Sungai Kakap Kubu Raya.

Baca: Ketua MPR RI Temui Presiden Jokowi, Ajak Selesaikan Masalah Pemilu dengan Damai dan Dialog

Baca: PGD ke 34 Perkenalkan Permainan Pangka Gasing

Baca: Aa Gym ke Ustadz Arifin Ilham: Selamat Jalan Wahai Mujahid

Sebagai bentuk kepedulian bisa saling berbagi kasih dibulan yang suci. Dirinya berharap adanya kegiatan tersebut dapat membangun kebersamaan dan rasa tanggung jawab terhadap sesama, khususnya terhadap anak yatim, lebih-lebih di bulan Ramadan ini, selain Ramadan adalah bulan mulia, lebih dari itu bulan Ramadan adalah waktu yang sangat mulia dan tepat untuk saling peduli terhadap sesama.

Dari pihak yayasan menyambut baik dari adanya kegiatan ini, dan merasa terbantu sekali dengan adanya kegiatan ini. Mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada gerakan Pemuda Ansor. karena telah bersedia melaksanakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat seperti ini.

Penulis: Syahroni
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved