Ramadan

Momentum Bukber Dijadikan Panitia BPUN Kalbar 2019 Perkuat Kekeluargaan

Bimbingan Pasca Ujian Nasional (BPUN) provinsi kalimantan barat, perkuat rasa kekeluargaan dalam momentum buka puasa bareng.

Momentum Bukber Dijadikan Panitia BPUN Kalbar 2019 Perkuat Kekeluargaan
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Saprahan akbar buka puasa bersama yang diselnggarakan Ikatan Keluarga Besar Khatulistiwa Plaza (IKB-KP) Lintas Club Pancasila, dan Pedagang Pasar Tengah di Jalan Diponegoro, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (10/6/2018) sore. Kegiatan ini sebagai bentuk mempererat silaturahmi sesama pedagang dan berbagai klub di Kota Pontianak yang juga dihadiri Sultan Kesultanan Kadriah Pontianak Syarif Mahmud Melvin Alkadrie. 

Citizen Reporter
BPUN Kalbar
Irfan

Momentum Bukber Dijadikan Panitia BPUN Kalbar 2019 Perkuat Kekeluargaan

PONTIANAK - Bimbingan Pasca Ujian Nasional (BPUN) provinsi kalimantan barat, perkuat rasa kekeluargaan dalam momentum buka puasa bareng.

Acara tersebut, digelar bersama oleh panitia pelaksana pada hari minggu di Resto Venus Seruni Pontianak Timur (20/5/2019).

Pada acara tersebut, dihadiri dan telah disepakati akan diadakan buka bersama BPUN angkatan ke-7 untuk pertama kalinya. pada kesempatan itu turut hadir juga oleh beberapa panitia dan tutor.

Tujuan diadakannya bukber Ini adalah untuk meningkatkan rasa kesolidaritasan, antara anggota BPUN 7 dan untuk tetap menjaga silaturahmi antara anggota dengan panitia dan tutor.

Baca: Kodam XII Tp Hadiri Sidang Terbuka Senat Dalam Rangka Dies Natalis Untan ke-60

Baca: Kodam XII/Tanjungpura Peringati Nuzulul Quran 1440 H/2019 M

Baca: Langit di Sintang Pagi Ini Sangat Cerah

Dalam acara itu Abdurrohman selaku Ketua Panitia BPUN 7 menyampaikan pesan pentingnya "semoga dengan diadakan bukber Ini dapat meningkatkan kesolidan Kalian sesama anggota."

Sesama anggota yang baik,tidak pernah memandang anggota lain. Dari sisi manapun, ingat jangan pernah Kalian sampai putus hubungan meskipun nanti ketika kuliah Kalian lain jurusan dan bidang yang Kalian tekuni masing - masing. tuturnya

Setelah bukber dilanjutkan dengan pembagian sertifikat oleh panitia kepada anggota BPUN 7. Sebagai tanda atas partisipasinya dalam terselengarakannya BPUN 7 2019.

Penyerahan sertifikat sebagai bukti pernah berproses di BPUN 7 dapat dijadikan simbol kenang kenangan.

Penulis: Syahroni
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved